Sunday, June 16, 2019
Home Apps Tribe Rilis Film Pendek Karya Angga Sasongko dan Joko Anwar

Tribe Rilis Film Pendek Karya Angga Sasongko dan Joko Anwar

-

XL_Tribe
Jakarta, Selular.ID – Pengguna aplikasi Tribe kini bisa menikmati film pendek terbaru karya dua sutradara ternama Indonesia, Angga Sasongko dan Joko Anwar. Rangkaian film yang tergabung dalam Tribe Shorties itu ditayangkan secara eksklusif hanya melalui aplikasi Tribe yang ada di jaringan XL.

Dalam keterangan resmi (31/8/2016), David Arcelus Oses,Chief of Prepaid Business Officer XL mengatakan bahwa seiring dengan semakin populernya film Indonesia di negeri sendiri, XL tidak ingin ketinggalan untuk ikut mendorong industri film nasional.

Angga Sasongko dan Joko Anwar mendapatkan kesempatan untuk membuat masing-masing sebuah film pendek yang terinspirasi dari adegan film favorit keduanya.

Angga memilih adegan perkelahian di kereta api dari film The Raid 2, sedangkan Joko memilih menginterpretasi ulang film horor klasik Holywood yang berjudul Candyman.

Angga memilih Julie Estelle sebagai bintang utama film pendeknya yang diberi judul “Killer Express”. Sementara Joko menunjuk artis muda yang sedang naik daun, Asmara Abigail, sebagai pemeran dalam film pendeknya yang diberi judul “Jenny”.

“Saya memilih The Raid 2 karena film tersebut merupakan film favorit saya. Adegan perkelahian di kereta itu jadi salah satu signature scene ditambah dengan karakter ‘hammer girl’ yang berkesan sekali buat saya. Walaupun dengan durasi yang lebih pendek, saya menjadi lebih tertantang untuk mengintrepretasikan adegan ini dengan versi saya” jelas Angga Sasongko, yang juga merupakan Brand Ambassador Tribe di Indonesia.

Kedua film tersebut dapat disaksikan lewat aplikasi Tribe yang dapat diunduh gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Tribe saat ini menyediakan konten langsung dan on-demand untuk penggemar Film, Drama dan reality show Korea, dan olahraga. Untuk pertama kalinya, penggemar olahraga dapat menikmati konten olahraga secara langsung dari Fox Sports 1, 2, dan 3. Penggemar Korea juga dapat menonton tayangan terbaru dari KBS, Oh!K dan Channel M.

Latest