Beranda News Teknologi Mobile Bukan Hanya Untuk Kaum Millennial

Teknologi Mobile Bukan Hanya Untuk Kaum Millennial

-

IMG_20160803_125935_1Jakarta, Selular.ID – Tidak hanya menunjukan produktivitas meningkat jika perusahaan mendukung teknologi mobile. Dalam Penelitian global Mobility Performance and Engagement oleh The Economist Intelligence Unit (EIU) oleh Aruba menemukan penolakan terhadap anggapan bahwa bekerja secara mobile adalah ranah generasi muda. Kenyataan ini membuat perusahaan-perusahaan menjadi perlu untuk menempatkan teknologi mobile sebagai prioritas utama.

Justin Chiah Direktur and General Manager Aruba Asia Tenggara dan Taiwan menuturkan dalam survei itu melihat perbedaan terjadi antara responden yang menganggap diri mereka sebagai pengadopsi awal teknologi yang Aruba definisikan sebagai #genmobile, serta mereka yang menganggap diri mereka sebagai penyerap yang lamban.

“#genmobile secara signifikan melaporkan bahwa teknologi mobile membuat mereka lebih produktif, 72% setuju dengan pernyataan itu, dibandingakan 50% dari para penyerap yang lamban. Puas 59% ketimbang penyerap lebih lamban 48%, lebih kreatif 52% versus 40% dan loyal kepada atasan mereka 44% versus 31%,” ujar Justin

Dikatakan Justin, para responden #genmobile ini juga lebih menuntut, sebanyak 40% mengatakan mereka tidak akan pernah bekerja untuk perusahaan yang tidak mengijinkan mereka untuk menggunakan perangkat mobile mereka sendiri dalam bekerja, dibandingkan 22% dari seluruh karyawan.

Ini menegaskan kembali bahwa karyawan #genmobile adalah suatu hal yang tidak ditentukan oleh usia, tetapi yang lebih tepat digambarkan oleh ketergantungan dan ketertarikan mereka terhadap perangkat-perangkat mobile, dan ini tidak hanya untuk kaum millennial di rentang usia 18  tahun hingga 35 tahun.

Oleh karena itu Justin menegaskan para CIO bertindak bijaksana dalam memerhatikan dan mengatasi hal ini, laporan ini membuktikan bahwa para  CIO mempunyai kesempatan untuk menggunakan strategi-strategi teknologi mobile  tentunya untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, loyalitas dan kepuasan pekerja mereka.

Artikel Terbaru