Friday, November 15, 2019
Home News Rumour September 2016 LeEco Kenalkan Smartphone Pertama Memiliki RAM 8GB

September 2016 LeEco Kenalkan Smartphone Pertama Memiliki RAM 8GB

-

leeco

Jakarta, Selular.ID Salah satu brand asal Tiongkok LeEco kian tunjukan eksistensinya. Kabarnya dalam waktu dekat pada sebuah acara yang digelar pada 7 atau 9 September 2016, LeEco menghadirkan smartphone LeEco Le 2s. Smartphone ini disebut-sebut memiliki kapasitas RAM 8 GB.

Kabar yang menyebutkan LeEco akan meluncurkan smartphone dengan kapasitas 8GB bukanlah hal baru. Karena beberapa waktu lalu seperti dikutib GSM Arena LeEco akan segera merilis ponsel dengan kapasitas 8GB. Namun kala itu, belum disebutkan serinya.

Jika kabar tersebut benar, maka LeEco Le 2s akan menjadi smartphone pertama berkapasitas 8 GB. Seperti diketahui, saat ini kapasitas RAM smartphone baru menyentuh angka 6 GB seperti pada OnePlus 3 dan LeEco Le 2 Max.

Selain dikabarkan akan membawa RAM besar, smartphone ini juga dikatakan akan memiliki prosesor Snapdragon 821, di mana merupakan chip teranyar Qualcomm saat ini. Sementara dari segi penyimpanan, terdapat ruang sebesar 64 GB.

Penampilannya akan memiliki layar seluas 5,5 inci beresolusi quad HD 1440 piksel dengan desain yang melengkung 2,5D. Namun sayangnya, tidak seperti pada smartphone flagship lainnya, LeEco Le 2s tidak akan memiliki sistem dual kamera di bagian belakangnya.

Sebagai informasi, tidak hanya menghadirkan smartphone dengan kapasitas lapang, tahun ini LeEco juga akan menghadirkan ponsel dual camera. Untuk dual camera di ponsel garapannya ini kabarnya kedua kamera posisinya saling bersebelahan yang dikelilingi oleh aksen garis. Sementara di bawahnya ada pemindai sidik jari.

informasi yang didapat dari situs tersebut, LeEco bakal membenamkan kemampuan 16 MP. Tapi karena sebatas spekulasi, informasi ini tentu masih harus dibuktikan.

Latest