Beranda Devices Eluga Arc 2 Jadi Bukti Eksistensi Panasonic di Bisnis Smartphone

Eluga Arc 2 Jadi Bukti Eksistensi Panasonic di Bisnis Smartphone

-

panasonic-eluga-arc-2-768x468Jakarta, Selular.ID – Panasonic di ranah ponsel memang kurang terdengar gaungnya. Menyadari akan hal itu, brand asal Jepang ini pun coba menghadirkan seri terbaru ke publik sebagai bukti bahwa Panasonic masih eksis.

Seri terbarunya adalah Eluga Arc 2. Sebuah smartphone dengan desain versi dari logam, fitur, dan dibungkus dengan spek RAM 3 GB dan sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallo

Seperti dilansir Android Authority, perangkat ini dikemas dengan layar 5 inci LCD IPS dan teknologi sentuh On-Cell dan fitur Out-door Pro.Sementara untuk kinerja, Eluga Arc 2 ditenagai chipset Snapdragon 410, prosesor quad-core dengan speed clock 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB on-board yang dapat diperluas 128 GB melalui microSD.

Urusan mengambil gambar kamera belakang 8 MP dengan LED flash, bersama dengan kamera depan 5 MP, kapasitas baterai 2.450 mAh dan sudah menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Ponsel ini memiliki bobot berat hanya 147 gram, handset dikemas dengan bingkai 7.6 mm logam tebal yang terbuat dari bahan aluminium pesawat kelas dengan perpaduan teknologi CNC.

Sementara desain bagian depan dan belakang body Panasonic Eluga Arc2 dibungkus dengan layar melengkung 2.5D terbuat dari Asahi Dragontrail glass finishing yang tahan gores.

Menyoal harga, smartphone saat ini tersedia di India dengan banderol seharga Rs12.490 atau setara USD187 (Rp2,4 jutaan) dan tersedia dengan pilihan warna gold dan rose gold. Apakah Panasonic Eluga Arc 2 akan hadir di Indonesia setelah India, kita tunggu saja, karena Panasonic belum memberikan keterangan soal peluncuran di Asia Tenggara.

Artikel Terbaru