Friday, August 23, 2019
Home Promo & Event Pameran Elektronik ICEEI 2016 Siap Digelar di Indonesia

Pameran Elektronik ICEEI 2016 Siap Digelar di Indonesia

-

ICEEI-2016

Jakarta, Selular.ID – Untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, PT Peraga Expo dan PT Surya Dirgantara Sukses akan menyelanggarakan Pameran milik DFE International Co., Ltd, yakni pameran INTERNATIONAL CONSUMER ELECTRONICS EXPO INDONESIA (ICEEI) 2016 pada tanggal 16-18 September di Hall D Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Pameran yang sebelumnya berhasil diadakan di Sao Paulo, Brazil, ini kini digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Pameran ini akan dihadiri oleh kurang lebih 170 perusahaan dari China ini akan menghadirkan berbagai macam produk elektronik pilihan dari mulai Drone, Virtual Reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, smartwatch, LED Light dan lainnya.

PT Surya Dirgantara Sukses menargetkan sebanyak 5.000 pengunjung yang berasal dari kalangan pengusaha dan professional di bidang consumer electronic, dan juga pengunjung lainnya yang menjadikan ICEEI 2016 sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan dan hobi akan produk elektronik dan sebagai sarana edukasi untuk mengetahui perkembangan teknologi di bidang consumer electronic.

ICEEI 2016 akan memamerka beberapa kategori produk sepert: 3D Printing, AudioContent dan Online, Green Technologies, Mobile, Robotics, Smart Home, Sports dan Fitness, Vehicle Technology, Video/ 4K Ultra HD, Video Gaming dan Wearables.

Digelar selama 3 hari, ICEEI 2016 juga memberikan program menarik bagi para pengunjung yang datang yaitu pengundian smartphone gratis yang akan dilakukan setiap hari pameran. Untuk dapat mengunjungi pameran ini tidak diperlukan biaya masuk, hanya perlu membawa kartu nama atau mengisi formulir registrasi di counter registrasi yang disediakan.

Meskipun baru pertama kali akan digelar di Indonesia, ICEEI 2016 diklaim telah memperoleh sambutan dan dukungan yang cukup baik dari berbagai lembaga pemerintahan dan asosiasi seperti Kementerian Perindustrian, Federasi GABEL, GINSI, KADIN, ASPERAPI, dan lain-lain.

Latest