spot_img
BerandaAppsNonolive Resmi Coba Peruntungan di Indonesia

Nonolive Resmi Coba Peruntungan di Indonesia

-

Jakarta,Selular.ID – Nonolive, aplikasi Live streaming asal China hadir untuk mencoba peruntungan di Indonesia. Pasalnya Nonolive  melihat Indonesia merupakan pasar yang potensial.
Aplikasi Live streaming ini merujuk pada lembaga Riset Digital Marketing Emarketer, dari data itu diperkirakan pengguna smartphone akan mencapai 100 juta  dalam kurun waktu 2 tahun, yang sejalan dengan rencana pengembangan dari provider lokal untuk memperluas jangkauan 4G di Indonesia yang mencapai 20 juta pengguna 4G di tahun 2016.

Robin Su Ceo Tang Internet Limited memaparkan bahwa industri Live streaming di perangkat bergerak semakin menunjukkan angka yang signifikan, sejalan dengan pertumbuhan pengguna smartphone.

“Saya yakin Nonolive menjadi aplikasi Live streaming  pilihan pengguna smartphone di Indonesia. Ini dapat dilihat dari  pengguna Nonolive yang sudah mencapai 1,5 juta sejak diluncurkan 3 bulan lalu tepatnya Mei 2016,” ujar Robin Su Ceo di Jakarta (25/08/16)

Dia juga menuturkan bahwa aplikasi Live streaming ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan siaran langsung kapanpun dan dimana pun serta berinteraksi secara langsung dengan siapapun. Nonolive memberikan sistem hadiah dengan gift maksimal Rp1 juta.

Saat ini tallent yang terdaftar di Nonolive sudah mencapai 800. Aplikasi ini bisa diunduh di Google play Store dan Apps  Store.

Artikel Terbaru