Friday, August 23, 2019
Home News Luo Qing Umbrella, Payung Unik Besutan Xiaomi

Luo Qing Umbrella, Payung Unik Besutan Xiaomi

-

payung-xiaomiJakarta, Selular.ID – Bukan hal yang luar biasa jika vendor smartphone melebarkan sayap dengan meluncurkan produk lain, semisal notebook. Namun bagaimana jika sebuah vendor smartphone melakukan ekspansi dengan merilis satu produk lain, seperti payung. Untuk yang satu ini, Xiaomi telah melakukannya.

Yup, seperti dilansir laman GizmoChina, vendor asal Tiongkok itu dikabarkan telah merilis sebuah payung Luo Qing Umbrella di bawah brand Mijia. Dibanderol dengan harga 69 Yuan ini akan tersedia melalui crowfunding.

Apa yang membuat payung ini berbeda dengan payung kebanyakan datang dari fitur yang dibawa. Disebutkan bahwa payung ini selain melindungi penggunanya dari hujan juga memproteksi pengguna dari sengatan UV. Bahan yang digunakan untuk membuat payung disebut berasal dari Taiwan dan terasa lembut dan tahan lama.

Selain itu payung juga dilapisi bahan Teflon, yang tidak hanya membuatnya tahan air, tetapi juga bisa menyerap sinar UV dari matahari dan bertindak sebagai tabir surya. Didesain ultra portable, payung ini juga tidak memiliki tombol dan memiliki berat hanya 228 gram. Dengan panjang ketika ditutup yang hanya 24 cm, payung ini juga mudah untuk dimasukkan ke tas. Sementara ketika dibuka payung akan mengembang dengan radius hingga 47 cm. Bagaimana, tertarik?

Latest