Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda News Market Update Hisense Pureshot Plus 2 Sekarang "Cuma" Rp3,7 Juta

Hisense Pureshot Plus 2 Sekarang “Cuma” Rp3,7 Juta

-

Pureshot plus 2
Jakarta, Selular.ID – Juni silam Hisense memperkenalkan dua ponsel untuk pasar Indonesia, Kingkong II dan Pureshot Plus 2. Keduanya mulai dijajakan pada acara Indonesia Cellular Show dengan harga Rp2,7 juta dan Rp4,3 juta.

Namun saat ini varian Pureshot Plus 2 banderol resminya sudah turun menjadi Rp3,7 juta. Sementara Kingkong II masih dilego dengan harga sama saat awal keluar.

Menjadi model paling mahal vendor, Pureshot Plus 2 dibekali kemampuan fotografi yang sangat mumpuni. Smartphone dibekali kamera utama 16MP yang mendukung banyak fitur, terutama fitur low light yang mampu menangkap banyak cahaya di kondisi minim penerangan.

Pengaturan manual pada kamera juga sudah terbilang kompleks. Sementara untuk selfie dan video call dapat menggunakan kamera depan 8MP.

Sama dengan ponsel Hisense lainnya, Pureshot Plus 2 juga mendukung semua jaringan operator yang ada di Indonesia. Mulai dari GSM, 3G, dan 4G LTE dengan kartu GSM maupun CDMA seperti Smartfren, dengan fitur VoLTE.

Handset mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080p serta sudah menggunakan kaca 2.5D yang sedikit melengkung di setiap sisinya. Untuk proteksi, layar sudah dilapisi dengan Gorilla Glass 3.

Sementara untuk sektor dapur pacu, smartphone sudah dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 64bit yang memiliki prosesor octa core d 1.5GHz serta GPU Adreno 405.

Untuk kapasitas memori, handset berbekal RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang masih dapat diperluas hingga kapasitas 32GB.

Terakhir, smartphone mengusung baterai sebesar 3000mAh yang dilengkapi juga dengan fitur Quick Charge 2.0 dari Qualcomm, yang memungkinkan baterai terisi 50% dalam waktu 30 menit.

Latest