Beranda News ​Aruba: Perusahaan Yang Mendukung Teknologi Mobile Mengalami Kenaikan Produktivitas

​Aruba: Perusahaan Yang Mendukung Teknologi Mobile Mengalami Kenaikan Produktivitas

-


Jakarta, Selular.ID – Penelitian global Mobility Performance and Engagement oleh The Economist Intelligence Unit (EIU) oleh Aruba anak perusahaan Hewlett Packard Enterprise, telah menunjukan suatu hubungan terukur antara lingkungan kerja mobile first dan peningkatan keterlibatan karyawan yang membuktikan bahwa CIO dapat mendorong peningkatan kinerja bisnis melalui strategi-strategi mobile.
Penelitian tersebut menunjukan bahwa perusahaan-perusahaan yang dinilai oleh para karyawannya sebagai pelopor dalam cara perusahaan mendukung teknologi mobile mengalami kenaikan dalam hal produktivitas (16%), kreativitas (18%), kepuasaan (23%) dan loyalitas (21%) dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan yang dinilai buruk dalan mendukung teknologi mobile.

Justin Chiah Direktur dan  General Manager Aruba Asia Tenggara dan Taiwan menjelaskan, bahwa sebagian besar perusahaan dan karyawan memahami bahwa pendekatan mobile first dapat berguna bagi bisnis mereka,

tetapi jika Anda dapat memberitahu seseorang CEO dari sebuah perusahaan Fortune 500 bahwa organisasi mereka dapat mencapai peningkatan 16% dalam hal hasil produksi, atau memberitahu para direktur SDM bahwa mereka dapat meningkatkan loyalitas lebih dari satu dari lima karyawan.

“Kami percaya mereka akan membuat mobilitas sebagai sebuah prioritas investasi tang lebih besar,” ujar Justin di Jakarta (03/08/16).

Justin menambahkan laporan dengan mensurvei 1865 karyawan secara global ini, menunjukan banyak pekerja mengakui keuntungan-keuntungan dari lingkungan kerja yang optimal secara mobile. Bahkan disebutkan Justin, enam dari sepuluh atau 60% karyawan mengatakan teknologi mobile membuat mereka lebih produktif. Sementara lebih dari sepuluh (45%) percaya bahwa teknologi mobile menyebabkan kreativitas mereka meningkat.

Sebagai informasi Aruba merupakan anak perusahaan Hewlett Packard Enterprise penyedia solusi jaringan, melayani generasi pengguna-penguna yang melek mobile yang bergantung pada aplikasi bisnis berbasis cloud.

Artikel Terbaru