Saturday, May 25, 2019
Home News WhatsApp Mulai Uji Menu Voice Mail dan Call Back

WhatsApp Mulai Uji Menu Voice Mail dan Call Back

-

WhatsApp-AndroidJakarta, Selular.ID – Rumor jika WhatsApp akan menambah menu baru, yakni fitur voice mail dan call back, sudah cukup lama beredar. Kini kebenaran rumor tersebut menjadi kenyataan. Kabarnya kini fitur voice mail dan call back, sudah menyambangi layanan pesan instan paling poluler di dunia tersebut.

Sebagai mana dilansir laman Times, aplikasi mesengger yang telah dibeli oleh Facebook itu, sudah membenamkan voice mail dan call back dalam up date terbaru WhatsApp. Hanya saja kedua fitur tersebut memang sejauh ini belum dirilis di Google Play Store, melainkan tersedia di versi beta terbaru aplikasi WhatsApp. Sejauh ini menu anyar tersebut, juag abaru bisa dinikmati
para pengguna Android.

WhatsApp untuk Android versi beta 2.16.189 menempatkan kedua fitur tersebut di bawah bagian call log WhatsApp. Opsi voice mail dan call back bisa dilihat ketika seorang pengguna tidak mengangkat panggilan telepon WhatsApp.

Kehadiran kedua fitur anyar ini, tentu akan sangat memudahkan pengguna menghubungi balik orang yang meneleponnya. Khusus untuk fitur voice mail, ditampilkan sebagai pesan suara seperti biasanya oleh si penerima.

Cara menggunakannya kedua menu tersebut terbilang mudah, sama seperti biasanya ketika akan merekam pesan suara, yakni tap dan tahan ikon microphone kemudian berbicara. Hanya saja penggunaannya jadi lebih mudah karena ditampilkan di layar yang sama.

Baik fitur voice mail maupun call back saat ini baru bisa didownload secara manual melalui APK. Sejauh ini Belum diketahui kapan pihak WhatsApp akan merilisnya secara resmi.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest