Sunday, December 8, 2019
Home Aksesoris Pasar Audio Mobile Tanah Air, Kedatangan 4 Penantang Baru Dari Rusia

Pasar Audio Mobile Tanah Air, Kedatangan 4 Penantang Baru Dari Rusia

-

IMG_20160720_124600Jakarta Selular.ID – Kawasan Asia termasuk Indonesia selalu menjadi pasar menarik, bagi berbagai produsen untuk memasarkan produk andalannya. Hal ini juga yang kini mulai dirintis Fischer Audio. Setelah mengklaim mendapat respon positif dari konsumen di eropa, perusahaan penyedia perangkat mobile audio asal Rusia ini, mulai mencoba peruntungan di pasar Asia termasuk di Indonesia.

Menurut Royston Lim, Marketing Manager Fischer Audio Asia, pihaknya melihat ada peluang yang masih sangat besar, untuk berkompetisi di ranah audio mobile, seperti headset, earphone dan sebagi di pasar Asia, tidak terkecuali di Indonesia. “Kita sudah berkompetisi di Eropa kurang lebih 10 tahun lalu, dan sejak 2013 lalu kita mulai merambah bisnis audio ini ke wilayah Asia,” terangnya.

Lanjut Roy menerangkan, di segmen perangkat audio untuk perangkat mobile, konsumen di Asia dikenal sebagai pengguna yang aktif. “Karenanya kita mencoba merilis produk yang tidak hanya bagus dari segi desain, tapi juga nyaman digunakan pada berbagai kegiatan,” tutur Roy.

Untuk meramaikan pasar perangkat audio di Asia termasuk di Indonesia, Fischer Audio resmi merilis perangkat anyar berlabel Dublitz. Perangkat tersebut merupakan earset yang diklaim telah dibekali dengan teknologi audio terkini, dan dibalut material bahan berkualitas. d

Tidak cukup sampai disitu, Fischer Audio juga meramaikan pasar di Tanah Air dengan rangkaian earset seri Omega. Untuk seri Omega, Fischer Audio merilis 3 produk sekaligus. Pertama tipe Omega Ace, kualitas audia seri ini diklaim sangat cocok pagi pengguna pemula. Ada juga seri Omega Spark, selain memiliki kualitas audio mumpuni, perangkat ini hadir juga untuk konsumen yang peduli akan penampilan, terutama kalangan wanita. Terakhir ada Omega Twin, tipe ini diklaim menjadi earset paling laris dari Fischer Audio di kawasan Asia.

“Seluruh produk baru ini hadir dengan keunggulan, yang selama ini menjadi ciri khas perangkat audio buatan Fischer Audio. keunggulan tersebut yakni, kualitas audio yang mumpuni, desain yang berkelas, tombol multifungsi, dan tentunya material bahan yang terbaik di kelasnya,” tutup Roy.

Latest