Thursday, October 22, 2020
Home Smartphone Motorola Moto E3 Mulai Edar September

Motorola Moto E3 Mulai Edar September

-

moto-e3Jakarta, Selular.ID – Motorola resmi mempunyai generasi anyar dari rangkaian produk terjangkaunya. Sang pemilik brand Lenovo baru saja mengumumkan Moto E3, generasi ketiga Motorola Moto E Series.

Sebagai produk anyar, Moto E3 mengusung sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya. Kendati demikian, handset tetap dibanderol dengan harga menengah. Di Inggris, Moto E3 akan dijual seharga £99 atau setara dengan Rp1,7 juta.

Peningkatan paling kentara terlihat pada sektor layar yang pada generasi kedua berukuran 4,5 inci, namun kini menjadi 5 inci pada Moto E3. Resolusi layar E3 juga sudah HD 720 x 1280 dengan topangan CPU quad-core.

Power supply juga mengalami peningkatan. Produsen mengklaim bahwa baterai sebesar 2800mAh akan mampu menghidupi Moto E3 sehari penuh. Kapasitas itu jelas lebih besar dibandingkan generasi kedua Moto E yang hanya 2390mAh.

Tidak lupa, sektor fotografi pun ditingkatkan. Kombinasi kamera tahun ini lebih baik dari tahun lalu yang hanya 5MP dan 3MP. Motorola Moto E3 kini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP.

Sementara RAM 1GB dan storage internal 8GB dengan opsi tambahan penyimpanan melalui slot microSD. Untuk urusan software, E3 sudah mengadopsi Android 6.0 pra-instal.

Ponsel akan meluncur pertama kali di Inggris pada awal September seharga £99 yang bisa dibeli melalui Tesco, Amazon dan Argos. Tidak ada keterangan lanjutan mengenai pasar lain yang dituju Moto E3 setelah rilis Inggris.

Latest