SHARE

Smartphon-harga-1-2-juta

Jakarta, Selular.ID – Tidak puas dengan smartphone seharga dibawah 1 juta karena kinerjanya yang kurang sempurna? pilihan yang paling masuk akal adalah smartphone diharga kisaran antara 1 hingga 2 juta rupiah.

Di segmen ini banyak smartphone yang cukup bagus yang bisa di pilih untuk mengakomodasi kebutuhan anda sehari-hari. Smartphone apa sajakah itu? Ini adalah beberapa smartphone yang terbaik diharga Rp 1 – 2Juta

Polytron Zap 6 Power

Polytron-Zap-6-Power-4G502Menggabungkan antara kekuatan dan kecepatan, Polytron lahirkan produk baru bernama Polytron Zap 6 Power yang dibanderol Rp1,9 juta. Ponsel pintar ini memiliki keunggulan utama yang terletak pada baterainya yang berkekuatan 5800mAh. Dalam penggunaan normal, ponsel ini diklaim mampu bertahan hingga tiga hari. Tidak lupa Polytron juga memasukan sistem operasi Fira OS yang berbasis Android Lollipop 5.1. Fira OS terdiri dari berbagai fitur unggulan di dalamnya yang merupakan perangkat lunak asli buatan Polytron. Keunggulan lainnya adalah Power memiliki sensor Fingerprint atau sensor sidik jari. Dimana keamanan dan pengamanan data pada smartphone menjadi lebih kuat.

Power dibekali dengan screen berukuran 5 inchi dengan kualitas HD IPS Full Lamination, dengan dapur pacu, Zap 6 Power ditenagai oleh Quadcore A53 64 bit 1,3 GHz, dengan dukungan memory ROM 16 GB, dan RAM 2 GB. Untuk kualitas kamera juga dapat diandalkan dengan kamera belakang 8 megapixel Auto Focus, dan kamera depan 5 megapixel.

Dengan design metal unibody dan kokoh, Power sangat pas di genggaman. Untuk kecepatan pun tidak diragukan, perpaduan antara kecepatan dan kekuatan tentunya ada di dalam Power. Kecepatan diusung dari jaringan 4G LTE yang anti lemot dan dapat digunakan di semua jaringan 4G di Indonesia.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Flash Plus 2″]

Flash Plus 2

517201654739PM_635_alcatel_flash_plus_2Pisah dari Alcatel, Flash kini membawa Brand sendiri dengan menghadirkan Flash Plus 2 yang dibanderol seharga Rp2 Juta. Smartphone dengan sentuhan logam seutuhnya ini dirancang untuk menyasar pasar mid-high. Hadir dengan dua pilihan warna yaitu Luna Silver dan Venus Gold, Flash Plus 2 datang dengan Flash Plus 2 juga membawa fungsi pengenalan sidik jari pada bagian depan, sehingga smartphone ini bisa sekalian menjadi asisten personal, mulai dari unlocking, melakukan enkripsi, sampai mengaktifkan aplikasi dalam satu sentuhan.

Flash Plus 2 dikemas dengan layar 5,5 inchi Full HD 1080p, prosesor octacore Cortex-A53 (4x 1.8GHz + 4x 1.0GHz), chipset Helio P10, dan pengolah grafis Mali-T860MP2. Dari sisi memori ada dua pilihan yang bisa dipilih, yakni penyimpanan 16GB dengan RAM 2GB, dan 32GB dengan RAM 3GB. Untuk Kamera tersedia kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP, yang didampingi oleh LED flash.

Keunggulan lain dari generasi Flash Plus kedua tersebut adalah kemampuan pengisian daya yang cepat (fast charging). Dengan baterai 3,000mAh dapat diisi mencapai 50 persen dalam 30 menit untuk waktu panggilan hingga 10 jam. Di samping itu, ponsel ini sudah mendukung konektivitas LTE dan dual-SIM.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”LG K8″]

LG K8

LG-K8Hadir dengan bentuk melengkung di tiap bagian siku-siku sebagai hasil dari terapan teknologi 2.5D Arc Glass, sehingga bisa tampil lebih mewah dan elegan. Sementara untuk kualitas gambar, LG K8 hadir dengan tampilan layar berkualitas HD yang menjamin hasil gambar yang lebih tajam dan menawan. Hasil jepretan kamera belakang 8 MP dengan kemampuan autofocus dan LED flash, ponsel ini juga masih didukung dengan kamera selfie yang lebih baik berkat dukungan kamera depan beresolusi 5MP dan tambahan fitur menarik seperti Gesture Interval Shot dan Flash for Selfie.

Spesifikasi LG K8 dibekali dengan CPU Quad-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz. Menggunakan chipset prosessor Mediatek MT6735, ponsel ini juga didukung dengan GPU Mali-T720 untuk menunjang grafisnya. Tersedia daam dua pilihan memori internal 8 dan 16 GB,untuk menunjang mutitasking tersedia RAM 1.5 GB.

Namun begitu pengguna masih dapat menambahkannya dengan kartu memori microSD hingga 32 GB. Berjalan diatas Android 6.0 Marshmallow, smartphone dengan harga jual Rp2 juta ini diperkuat dengan baterai berkapasitas 2,125mAh.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”LG K4″]

LG K4

lg_k4_front_back_sideLG K4 ini sengaja diciptakan agar perusahaan bisa bersaing lebih ketat dengan perusahaan lain seperti Asus, Lenovo, Huawei, Samsung, dan Xiaomi. Bicara soal desain, LG K4 memiliki ciri khas tersendiri. Bahan material plastik bisa tampil begitu elegan, dengan pilihan warna putih dan indigo. LG K4 membawa ukuran layar panel IPS LCD capasitive touchscreen 4.5 inci dengan resolusi layar 480 x 854. Untuk urusan koneksi ponsel ini sudah dibekali teknologi terbaru 4G LTE. Tak luput, tersedia pula WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, hotspot, dan GPS. Kapasitas daya baterai yang diberikan juga cukup besar yaitu 1940 mAh.

Soal jeroan, ponsel ini ditopang oleh prosesor quadcore Cortex A53 64 bit dengan kombinasi chipset Mediatek MT6735M berkecepatan 1 GHz. Selain itu, ada juga dukungan RAM 1GB, memori internal 8GB, dan kartu pengolah grafis GPU Mali T720MP2. Dibanderol dengan harga Rp1,4 juta, LG K4 juga telah difasilitasi oleh fitur dual kamera yang dapat membantu Anda dalam berfotografi.

Pada sisi bagian belakang telah tersematkan sebuah lensa dengan kamera berkekuatan 5MP dan telah didukung oleh fitur Autofocus, Geo Tagging dan LED Flash. Sementara bagi Anda yang hobi dalam berfoto selfie atau narsis di depan kamera, ada kamera kualitas resolusi 2 MP dan terletak pada sisi bagian depan layar.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Evercoss Winner Y2+”]

Evercoss Winner Y2+
Harga Evercoss Winner Y2 Plus R50AUnggulkan durability baterai yang mengagumkan dengan kapasitas baterai 4.350 mAh, Evercoss Winner Y2+ diklaim dapat bertahan hingga 7 jam penggunaan berat (chatting, browsing, game, music ,dll). Dan bisa 72 (3 hari) jam dengan penggunaan rendah atau sedang (chating dan browsing). Pengguna juga dimanjakan dengan hadirnya kamera utama beresolusi 8 MP dengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP dengan flash. Dengan resolusi sebesar itu, Winner Y2+ Power mampu menghasilkan gambar dengan kualitas setara kamera digital.

Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan prosesor Quad Core 1.3 Ghz, RAM 2 GB, internal memory 16 GB dan sokongan RAM 2G. Ponsel ini juga dibekali dengan 5 inchi yang dimiliki smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D Gravity, Proximity Sensor.

Sensor proximity berfungi ketika smartphone ditempelkan pada telinga saat melakukan panggilan atau menerima telepon, otomatis layar akan mati sehingga sensor sentuh menjadi tidak aktif. Untuk harganya, Evercoss Winner Y2+ dibanderol dengan harga Rp. 1.045.000,-.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Huawei Y6 LTE”]

Huawei Y6 LTE
harga-dan-spesifikasi-huawei-y6-LTEDibanderol dengan harga Rp2 Juta, Huawei Y6 LTE merupakan smartphone berlayar sentuh 5 inchi ini dilengkapi dengan 1.1GHz Quad Core, prosesor kecepatan tinggi, MSM8909, plus dukungan RAM 2GB. Penyimpanan internal tidak hanya terbatas 8GB ROM, Huawei juga telah terintegrasi slot Micro-SD, hingga 32GB, di slot SIM. Huawei menggunakan Android 5.1 bersama dengan sistem operasi Huawei EMUI 3.1. dan tentunya Huawei Y6 LTE sudah bisa digunakan untuk akses internet 4G.

Untuk fitur kameranya Huawei Y6 LTE membawa kamera utama 8 megapiksel. Kamera ini diklaim memiliki aperture yang lebih besar. Ada juga Fitur ‘Refocus Mode’ serta ‘Panoramic Selfie’ yang membuat pengguna memiliki kesempatan untuk mengambil foto-foto dengan kualitas lebih bagus. Oiya tidak ketinggalan kamera selfie dengan resolusi 2 megapiksel.

Huawei juga mengklaim Y6 LTE memiliki efek suara yang baik. Dengan speaker yang terdapat di bagian bawah, Y6 LTE dapat menghasilkan kualitas suara dengan power up hingga 150% serta volume up hingga 18.84%.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Infinix Hot 3″]

Infinix Hot 3
Infinix Hot 3 X553 4G LTE[4]Memiliki desain yang tipis dan ringan, Infinix Hot 3 X553 merupakan smartphone yang didesain dengan bentuk yang cukup elegan. Hal ini bisa dilihat dari cover belakang yang menggunakan tekstur diamond. Infinix Hot 3 mengusung kamera belakang 8MP kamera dengan Soft Flash LED dan kamera depan 5MP dengan soft flash dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh.

Infinix Hot 3 X553 merupakan smartphone Infinix pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415. Memiliki layar 5.5 inci beresolusi HD dengan RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB, yang masih dapat diperluas dengan Micro SD hingga 32 GB.

Infinix Hot 3 seri X553 ini sudah mendukung koneksi 4G LTE. Sehingga dapat digunakan pada jaringan tercepat saat ini. Untuk harganya Infinix Hot 3 X553 dijual dengan banderol Rp1.599.000.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Acer Liquid Z330 “]

Acer Liquid Z330
Harga-Acer-Liquid-Z330-dan-Spesifikasi-Smartphone-Android-Lollipop-Dual-Kamera-5-MP2Menyasar segmen muda, Acer Liquid Z330 merupakan smartphone 4G yang dibanderol dengan harga yang terbilang terjangkau, yakni Rp. 1.299,000. Acer Liquid Z330 sudah didukung dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan memori RAM 1GB dan internal memori 8GB yang membuat kinerja optimal ketika digunakan bermain game dan melakukan aktivitas internet. Sedangkan kamera belakang 5MP dan kamera depan 5MP dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil foto dengan kualitas terbaik.

Acer Liquid Z330 memiliki bentang layar 4.5 inch dengan teknologi IPS Wide view angle yang memiliki tampilan gambar hingga 16 juta warna, yang dilengkapi dengan Bluelight shield yang merupakan teknologi terbaru dari Acer untuk mengurangi emisi cahaya biru dari layar LCD yang dapat menyebabkan mata cepat lelah dan mata kering.

Liquid Z330 juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang telah di install ke dalam perangkat. Fitur ini berfungsi sebagai konten filter yang hanya berisi materi-materi khusus anak-anak, sehingga mereka hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Andromax R2″]

Andromax R2
Harga-Smartfren-Andromax-R2Seiring dengan peluncuran layanan baru Voice over LTE (VoLTE), Smartfren mengusung smartphone keluarga baru Andromax, yakni Andromax R2. Ponsel yang dilepas dengan harga Rp1,7 juta ini, hadir dengan desain yang cukup stlyish. Balutan warna dasar hitam dengan sentuhan metal frame yang membingkai bodi ergonomisnya, membuat tampilan R2 nampak begitu premium. Dengan lapisan material glossy menjadikan tampilan R2 terkesan lebih premium. Layar yang dimiliki R2 high definition berukuran 5 inci IPS+OGS LCD Display resolution HD (720 x 1280) dengan Dragon Trail Glass.

Komponen dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 prosesor Octa-core berkecepatan 1.4 GHz Cortex A53. Proesor tersebut mendapat tandem RAM 2 GB untuk memastikan agar smartphone ini memiliki kinerja yang baik.

Untuk pengolahan grafis diperkuat GPU Adreno 405. Tersedia juga ROM 16 GB untuk menyimpan data dan slot ekstenal microSD up to 32GB. Untuk keperluan fotografi, kamera utama 13 MP dengan Dual LED Flash, serta kamera depan 5 MP wide angle dilengkapi LED Flash. Untuk menu lainnya, terdapat teknologi Dual SIM (4G LTE+GSM), Gryroscope sensor, kinectic shooter, smart gesture, Castscreen, OTG, Dolby. Ponsel ini dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas 2.320 mAh.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Axioo M4P+”]

Axioo M4P+
spesifikasi-hp-axioo-picophone-m4pAxioo M4P+ memiliki keunggulan pada RAM DDR2 dengan kapasitas 2GB, dengan harga yang hanya hanya Rp. 1.599.000. selain RAM smartphone Axioo yang satu ini juga didukung dengan prosesor Quad Core dengan storage sebesar 32 GB. Dengan bentang layar 5” disertai teknologi HD IPS . Smartphone M4P menyajikan gambar cukup tajam dan memberikan kenyamanan dalam menjelajah setiap inchi layar.

Axioo mengoptimalkan fitur kamera dengan menggunakan sensor BSI2 pada smartphone M4U+ dan M4P+. Kedua smartphone tersebut memiliki resolusi kamera belakang yang sama, yakni 8 MP. Perbedaannya pada kamera depan dimana M4U+ memiliki resolusi 2MP, sedangkan M4P+ beresolusi 5MP.

Kualitas kamera dibekali dengan sensor BSI2 ini disebut mampu memberikan keindahan gambar dengan hasil yang terlihat nyata disetiap pengambilan gambar. Dengan Back Structure Illumination, struktur elemen kumparan-kumparan ditaruh di belakang sehingga cahaya yang masuk bisa lebih banyak tanpa terhalang elemen-elemen tersebut. Hal ini menjadikan hasil gambar yang lebih bagus jika dibandingkan dengan FSI (Front Structure Illumination).

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Wiko Pulp Fab “]

Wiko Pulp Fab
wiko-pulp-fab-4g1Wiko Pulp Fab menampilkan layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD (1280×720 piksel) yang sudah mengusung sistem operasi Android OS 5.1 Lollipop. Untuk hardwarenya smartphone ini telah dipersenjatai chipset MediaTek prosesor Octa core dengan kecepatan 1,4 GHz. Hardware tersebut mampu memberikan tenaga dengan kecepatan yang cukup baik. Karena Pulp Fab didukung pula dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, sehingga manajemen hardware lebih optimal, belum lagi performa yang dihasilkan dapat menikmati berbagai aplikasi dan multimedia.

Pada sektor fotografi Pulp Fab memiliki kamera utama 13 MP dengan LED Flash, yang dilengkapi fitur mode professional panorama atau night shot untuk mendapatkan hasil foto yang lebih kreatif. Sementara kamera menghadap depan dengan resolusi tinggi 5 MP sangat cocok bagi pecinta selfie. Fitur selfie pada Pulp Fab memungkinkan pengguna untuk melakukan wide selfie. Berbicara soal konektivitas smartphone terbaru ini telah didukung Dual SIM card dengan jaringan internet HSPA+ pada kedua slot SIM card untuk memaksimalkan penggunaan paket data pengguna. Tentunya, akses internet tersebut menjadi lebih nyaman jika dipakai seharian dengan kapasitas baterai 2820mAh. Untuk harganya sendiri Wiko menghargainya dengan banderol Rp1,9 Juta.

Selanjutnya>>

[nextpage title=”Editor’s Choice, Best Smartphone Harga Rp1 – 2 Juta:”]

Editor’s Choice, Best Smartphone Harga Rp1 – 2 Juta:

Andromax R2
Tidak hanya memiliki spesifikasi yang cukup bagus, smartphone ini juga memiliki kemampuan lebih dengan adanya layanan VoLTE. Tidak hanya itu, dengan dukungan jaringan 4G dari Smartfren maka pengguna tidak perlu bingung untuk membeli kartu SIM card.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here