News

Aplikasi ini Mudahkan Bersih-bersih Rumah Setelah Ditinggal Mudik

Screenshot_2016-07-07-09-54-39Jakarta, Selular.ID – Hari raya Idul Fitri, tidak bisa dilepaskan dari tradisi mudik. Bagi yang mudik, tentu saja harus meninggalkan rumah selama beberapa waktu tanpa ada yang membersihkan rumah. Uniknya, terkadang kondisi ini juga berlaku bagi keluarga yang tidak mudik, lantaran asisten rumah tangga mereka pulang ke kampung halaman.

Untuk membersihkan rumah yang kurang terawat lantaran ditinggal mudik, tentu bukan perkara gampang, apalagi jika kondisi fisik sudah terkuras habis karena menempuh perjalan jauh dari kampung halaman.

Nah, jika dihadapkan dalam situasi tersebut, aplikasi pemesanan jasa pembersihan rumah (home cleaning) ini dapat menjadi solusi Layanan yang dimaksud adalah Ahlijasa.com. Ahlijasa.com merupakan aplikasi pemesanan laundry, servis AC, dan pembersihan rumah.

Baca juga :  MASTEL: Pentingnya Ekosistem Device di Industri Smartphone

Dalam keterangan resminya, Jay Jayawijayaningtiyas, CEO Ahlijasa.com, mengatakan, pihaknya dapat mengantisipasi tingginya permintaan jasa home cleaning selama libur Lebaran.

“Ahlijasa.com siap menjadi solusi bagi kaum urban yang terbiasan hidup dengan pola praktis. Selama libur Lebaran, kami tetap beroperasi untuk menyediakan layanan kepada customer kami,” ujarnya

Ahlijasa.com sendiri, merupakan startup yang didirikan oleh Jay Jayawijayaningtiyas dan Made Dimas Astra Wijaya (CTO). Kini, aplikasi tersebut telah diunduh 12.000 kali di Android. Startup ini adalah satu dari enam startup yang sedang diakselerasi GnB Accelerator, sebuah program early-stage startup kerja sama antara Infocom Corporation dan Fenox VC, pemodal venture dari Silicon Valley.

About the author

selular

1 Comment

Leave a Comment