Beranda Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Sudah Tersedia Offline

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Sudah Tersedia Offline

-

xiaomi-redmi-note-3Jakarta, Selular.ID – Bagi Anda yang telat mengikuti pre order ponsel Xiaomi terbaru, Redmi Note 3, melalui situs Lazada akhir Mei silam, sekarang sudah bisa mendapatkannya melalui toko retail offline. Dijual dengan harga sama, Rp2,6 juta, handset sudah bisa dibeli di tiga outlet, yakni Erafone, Indosat Ooredoo Store, dan Mi Concept Store.

Dalam paket penjualan, vendor menggandeng operator Indosat Ooredoo untuk bundling smartphone dengan paket data IM3. Indosat Ooredoo memberikan gratis paket Freedom Combo M (2GB + Bonus 10 GB) untuk satu bulan pertama.

Xiaomi Redmi Note 3 sendiri memiliki 2 versi dan 2 konfigurasi memori. Namun varian yang resmi masuk ke pasar Indonesia hanya versi RAM 2GB dan penyimpanan 16GB, dengan prosesor Snapdragon 650. Jangan khawatir, perusahaan menyematkan dukungan slot microSD yang mampu membaca kartu memori tambahan hingga 32GB. Ada juga sokongan baterai dengan kapasitas besar 4000mAh. Untuk fotografi, handset sudah dibekali kamera 16MP di bagian belakangdan 5MP di bagian depan.

Perlu diketahui, Xiaomi Redmi Note 3 sejatinya adalah ponsel 4G. Namun karena terbentur peraturan pemerintah Indonesia mengenai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 30 persen khusus ponsel 4G, maka vendor menonaktifkan kemampuan 4G di dalam perangkat. Sehingga handset hanya bisa beroperasi sampai jaringan 3G.

Artikel Terbaru