Jumat, Oktober 30, 2020
Beranda News Siap Mengudara, GhostDrone 2.0 Dibanderol Mulai Rp 8 Juta-an

Siap Mengudara, GhostDrone 2.0 Dibanderol Mulai Rp 8 Juta-an

-

GHOSTDRONE 2.0_C

Jakarta, Selular.ID – Pesawat tanpa awak kian banyak berseliweran di Indonesia. Kali ini yang terbaru adalah GHOSTDRONE 2.0 Aerial dan GHOSTDRONE 2.0 VR.

Kedua seri drone tersebut diklaim hadir berbekal teknologi mutakhir dengan kemudahan pengoperasiannya. Selain itu, kedua drone ini dibekali dengan kamera 4K Sport Camera yang membuat hasil rekam video dari udara menjadi sangat tajam dan memukau.

GHOSTDRONE 2.0 Aerial disebut Datascrip sangat mudah diterbangkan dan desain memiliki ramping, yang memungkinkan pilot dari semua tingkat keahlian untuk pembuatan film secara profesional.

Pengguna GHOSTDRONE 2.0 VR dapat merasakan pengalaman terbang secara nyata berkat hadirnya fitur VR (Virtual Reality) yang terhubung dengan 4K Sport Camera. Alhasil, pilot dapat melihat secara langsung perspektif dari drone yang diterbangkannya dan juga dapat mengubah sudut kamera hanya dengan memiringkan kepala mereka ke atas atau bawah. Dikombinasikan dengan fitur unik EHang Tilt Control yang memungkinkan pengguna untuk mengarahkan pesawat tak berawak ini dari smartphone. Kedua drone ini sangat mudah digunakan untuk mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan tanpa membutuhkan pelatihan yang rumit.

“Kehadiran GHOSTDRONE 2.0 Aerial dan GHOSTDRONE 2.0 VR memberikan pengalaman terbang yang menyenangkan bagi siapa saja, mudah digunakan serta aman untuk diterbangkan bahkan bagi yang belum berpengalaman dengan drone. Anda bisa merekam kegiatan olahraga luar ruangan ataupun sekedar bertamasya dengan keluarga dengan hasil rekaman video berkualitas tinggi dan tajam,” ujar Danang Kurniawarman, Assistant Marketing Manager, pt. Datascrip.

GHOSTDRONE 2.0 VR menggunakan kacamata khusus untuk menciptakan pengalaman penerbangan nyata. Dengan kacamata ini, pilot drone dapat “melihat” dari mata drone tanpa hambatan sedikit pun. Fitur head-tracking yang inovatif, memungkinkan pengguna lebih intuitif mengendalikan sudut kamera dari drone hanya melalui gerakan kepala.

Dukungan fitur Tilt Kontrol membuat proses kompleks navigasi drone menjadi intuitif dan nyaman. Dibandingkan menggunakan joystick atau controller RC (Remote Controller) yang rumit, GHOSTDRONE 2.0 menggunakan accelerometer smartphone dan giroskop untuk mengontrol penerbangan, sehingga hanya dengan miringkan ponsel ke segala arah, dan pesawat akan bergerak mengikuti kemauan pilot. Pilot drone hanya perlu mengunduh EHang Play Mobile yang dapat diinstal ke perangkat gadget dengan sistem operasi iOS maupun Android.

Aplikasi EHang Play yang tersedia untuk IOS dan Android menawarkan fitur yang user-friendly, interface yang menarik, dan navigasi penerbangan yang lancar. Aplikasi ini memungkinkan juga bagi drone mudah untuk merekam gambar maupun video dengan GHOSTDRONE 2.0.

GHOSTDRONE 2.0 dirancang dengan keamanan dan daya tahan tinggi, sehingga bagi pilot yang belum mahir untuk mengoperasikannya tidak perlu khawatir. Dengan pembelian GHOSTDRONE 2.0 Aerial dan VR, pengguna GHOSTDRONE 2.0 bisa mendapatkan jaminan garansi dan layanan purnajual dari Datascrip untuk memastikan para pengguna dapat kembali mengudara secepat mungkin.

“GHOSTDRONE 2.0 bisa memberikan pengalaman mengabadikan momen atau pengalaman terbang dengan aman dan mudah, ini merupakan drone yang hanya memerlukan smartphone sebagai media pengendali dan tidak perlu khawatir akan kerusakan. Jaringan service center Datascrip yang luas, siap memberikan pelayanan after sales dari drone ini,” kata Gatot P. Laksono, Division Manager CAD & Survey System, pt. Datascrip.

GHOSTDRONE 2.0 saat ini sudah bisa diperoleh di showroom Datascrip Jakarta dan dalam waktu dekat akan segera beredar di jaringan resmi dealer Datascrip. GHOSTDRONE 2.0 Aerial dibanderol Rp 8.200.000, sedangkan GHOSTDRONE 2.0 VR dijual seharga Rp 14.000.000.

Latest