Friday, June 5, 2020
Home Smartphone LG Beri Opsi Tukar Smartphone Lama dengan G5 SE

LG Beri Opsi Tukar Smartphone Lama dengan G5 SE

-

LG G5 SE
LG G5 SE

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya ditawarkan dalam opsi pre-order, LG resmi menghadirkan smartphone modular G5 SE dengan menyelenggarakan pameran di tiga kota, yakni di Jakarta, Surabaya dan Medan.

Khusus di Jakarta, LG membuka kesempatan untuk menukar smartphone lama dengan LG G5 SE. Berlaku tak hanya bagi smartphone LG, opsi tukar tambah ini memberi peluang peminat untuk membawa pulang LG G5 SE hingga dalam harga Rp1,4 juta. Pameran berlangsung di Central Park, di kawasan Jakarta Barat, sejak 6 Juni sampai 12 Juni 2016.

Selain sensasi smartphone modular, LG G5 SE juga membawa lensa selebar 135 derajat pertama di Indonesia. Perusahaan juga telah menyiapkan berbagai bauran penawaran terbaik bagi seluruh peminat G5 SE yang dibuka pada harga Rp8 juta dalam debut perdananya ini.

Di antara penawaran tersebut termasuk memberikan LG CAM Plus di dalam paket pembelian khusus sepanjang satu minggu penyelenggaraan pameran di tiga kota. Kerjasama LG dengan beberapa bank nasional memberikan kesempatan peminat untuk mendapatkan harga lebih rendah melalui mekanisme cashback hingga mencapai Rp1,1 juta.

Selain itu, vendor pun berkolaborasi dengan Telkomsel yang memberikan tiap pembeli LG G5SE sepanjang masa ini paket data sebesar 10GB tiap bulannya dengan pembelian paket mulai dari Rp 49,000.

Desain modular LG G5 SE membawa baterai yang dapat dilepas-pasang dari dimensi tubuhnya yang ramping. Disamping itu, juga bakal memiliki kompatibilitas terhubung dengan hampir seluruh koleksi LG Friends yang merupakan perangkat pendamping untuk memperluas pengalaman dalam penggunaannya.

TERBARU

Resmi di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan...

Jakarta, Selular.ID - Samsung kembali merilis produk smartphone terbarunya di Indonesia pada Kamis (04/06)....

EZVIZ C6N, Smart Camera dengan Harga Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - EZVIZ menambah variasi jajaran produk terbarunya dengan memperkenalkan C6N, smart camera...

Traveloka Ajak Publik Berdonasi untuk Tenaga Medis

Jakarta, Selular.ID ─ Traveloka menginisiasi program yang memungkinkan para pengguna melakukan donasi untuk membantu...

Latest