Jakarta, Selular.ID – Semangat menjalani sisa-sisa bulan Ramadhan ditunjukkan oleh social commerce platform Kaskus Indonesia dengan kembali melaksanakan program “Kaskus Cendolin Indonesia” ke-2 secara serentak melalui offline dan online. Acara ini diikuti oleh 54 Regional se-Indonesia dan 1 Regional Malaysia yang didukung oleh Smartfren.
Bekerjasama dengan para Kaskuser (sebutan member Kaskus) di setiap regional, “Kaskus Cendolin Indonesia” ke-2 berhasil membagikan sebanyak 23.826 gelas cendol, 17.707 donat, dan stiker inspirasi kepada masyarakat menjelang waktu berbuka.
Tidak hanya membagikan cendol secara offline, Kaskus juga membagikan 10 poin cendol online kepada para Kaskuser yang posting thread atau post reply.
Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus menyatakan bahwa “Antusiasme dan kebersamaan Kaskuser di 54 regional se-Indonesia dalam melaksanakan Kaskus Cendolin Indonesia tahun lalu mendorong kami untuk kembali mengadakannya tahun ini. Dukungan dari Kaskuser atas terlaksananya program ini semakin mempertegas bahwa mereka adalah kekuatan dari Kaskus, mengingat kami tidak memiliki officer di regional. Selain semangat berbagi di bulan Ramadhan, melalui cendolin ini juga kita bersama-sama ingin memperkenalkan Kaskus dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas lagi.”
Kaskus Cendolin Indonesia pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan mendapatkan rekor dari MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.