
Jakarta, Selular.ID – Memeriahkan bulan Ramadhan, elevenia menggelar apresiasi kepada para penjual online dengan performa terbaik. Apresiasi ini turut menjadi bagian dalam keberhasilan perjalanan elevenia yang mengawali perjalanannya hanya dengan 10.000 seller dan saat ini memiliki 40.000 seller.
“Kami sangat senang dengan pertumbuhan jumlah seller di elevenia. Dan tentunya, kami juga sangat bangga dengan keberhasilan para seller kami yang telah bergabung di elevenia,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Chief Marketing Officer elevenia di sela-sela acara Apresiasi Seller elevenia.
Lebih lanjut lagi dikatakan oleh Madeleine bahwa untuk saat ini elevenia telah memiliki lebih dari 8 juta produk dan 40.000 seller di dalamnya. Bagi marketplace ini, melangkah menuju tahun ketiga ini memang terus menggenjot memaksimalkan seluruh effort yang ada untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan juga mitra, yang salah satunya adalah seller.
“Bersama elevenia, kami mendapatkan sisi lain dari dunia e-commerce. Brand kami, Dr. Kevin, merupakan salah satu toko terbaru di elevenia. Namun surprisingly, kami mendapatkan respon yang sangat baik. Dan kami pun bangga untuk diberikan predikat sebagai salah satu seller dengan penjualan tertinggi dalam 6 bulan terakhir,” ujar Haryanto, Direktur Dr. Kevin Shoes, yang merupakan salah satu seller di elevenia.
Dalam kesempatan ini, Madeleine juga mengatakan bahwa ke depannya elevenia akan terus menghadirkan inovasi bagi online seller yang akan memajukan dunia e-commerce Indonesia. “Bagi elevenia, teman-teman seller merupakan salah satu mitra kunci yang sangat penting dalam perjalanan dan pertumbuhan bisnis kami. Kami percaya, dengan kemitraan yang terjalin dengan pihak manapun, bisa lebih menguntungkan banyak pihak, bukan hanya elevenia dan seller, namun juga para konsumen yang telah setia berbelanja di elevenia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.