BerandaAppsIflix Ramaikan Layanan Streaming on Demand di Indonesia

Iflix Ramaikan Layanan Streaming on Demand di Indonesia

-

iFlix-Screen-shot-768x352Jakarta, Selular.ID – Iflix layanan streaming on demand asal Malaysia kini dapat diakses secara resmi mulai dari tanggal 15 Juni 2016.

Kabar masuknya iFlix ke Indonesia sudah terdengar sejak April 2016, dan kabar tersebut dikonfirmasi secara resmi dengan diluncurkannya iFlix untuk Indonesia.

Cam Walker, CEO iFlix Indonesia  mengatakan,bahwa Indonesia menjadi negara keempat beroperasinya iFlix setelah Malaysia, Thailand, dan Filipina.

“Indonesia menjadi salah satu pasar internet yang pertumbuhan dan perkembangan cukup baik. Sehingga langkah yang tepat  untuk memboyong iFlix masuk ke dalam persaingan layanan streaming on demand di Indonesia,” ujar Cam Walker.

Dikatakan Cam Walker, iFlix memiliki para mitra yang luar biasa dan 100 persen fokus bersama memberikan hiburan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan mereka, kapan pun, di mana pun, pada perangkat apa pun yang mereka pilih.

Untuk penawaran pertama,  pengguna bisa mendaftar dan mendapatkan layanan khusus  dengan menjajal tontonan gratis pada 30 hari pertama, tanpa harus mengisi formulir pembayaran atau menyertakan kartu kredit.

Selain menawarkan tontonan gratis pada 30 hari pertama, pelanggan iFlix juga akan mendapatkan akses unlimited katalog iFlix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana ekslusif, acara TV populer, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal yang judulnya sudah pasti tak asing lagi.

Tak sampai di situ, pelanggan juga bisa mengakses layanan iFlix dengan menggunakan  5 perangkat sekaligus, termasuk smartphone, laptop, tablet, TV dan perangkat lainnya.

Jika ingin menonton video secara offline, tak perlu khawatir. Sebab, pelanggan juga bisa mengunduh tontonan dan menontonnya tanpa jaringan internet. Sementara, iFlix juga memberikan fitur berlangganan dan menonton program yang berbeda pada dua perangkat berbeda secara bersamaan.

iFlix telah bekerja sama dengan lebih dari 150 distributor dan studio film kenamaan di seluruh dunia. Untuk bisa menikmati layanan iFlix setelah 30 hari berlangsung, pelanggan bisa membayar Rp 39.000 untuk akses tanpa batas per bulan. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20 persen dari tarif bulanan dan dibanderol dengan harga Rp 375 ribu per tahun.

Layanan ini sebelumnya sudah lebih dulu hadir di Indonesia lewat kerja sama dengan Telkom IndiHome. Perusahaan telekomunikasi di Indonesia tersebut menghadirkan promo khusus di mana pelanggan baru dan lama IndiHome bisa mendapatkan layanan iFlix selama 12 bulan.

iFlix pun akan terbuka untuk jalin kerja sama dengan operator telekomunikasi yang ada di Indonesia. Alasannya adalah iFlix melihat peluang besar yang tidak bisa diabaikan untuk menyediakan layanan bagipengguna smartphone yang tersebar di dalam negeri.

Artikel Terbaru