Friday, August 23, 2019
Home Smartphone Hisense Pureshot Lite Mulai Pre Order, Harga Rp1,4 Juta

Hisense Pureshot Lite Mulai Pre Order, Harga Rp1,4 Juta

-

Hisense-F30-PureShoot-LiteJakarta, Selular.ID – Diam-diam ternyata vendor ponsel Hisense telah menjajakan produk terbaru Pureshot Lite. Perangkat merupakan “adik” dari duo Pureshot sebelumnya yang telah rilis bersama operator Smartfren, tahun lalu.

Menggandeng e-commerce Blibli.com, ponsel yang memiliki kode model F30 itu dijual secara eksklusif. Dalam periode pre order sampai dengan akhir pekan ini (26/6/2016), perangkat diskon Rp200.000, menjadi Rp1,4 juta, dari harga normal Rp1,6 juta.

Hisense Pureshot Lite F30 merupakan ponsel 4G yang bisa digunakan untuk semua operator, termasuk Smartfren. Dibalut desain metal dan dilengkapi layar sebesar 5.0 inci HD berteknologi IPS LCD. Didukung prosesor teknologi quad core 1.0 GHz Cortex A53 & MediaTek MT6735, grafis Mali T720 GPU, RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperbesar menggunakan eksternal slot SD Card.

Smartphone dual SIM card (nano) ini dilengkapi kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, dan baterai 2500mAH. Untuk antarmuka, vendor menggunakan Hisense Vision UI 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Jaringan 4G hanya tersedia di slot 1 sementara slot 2 hanya bisa menangkap sinyal GSM. Karena bersifat hybrid, slot kedua bisa digunakan untuk menaruh kartu MicroSD.

Stanly Widjaja, Sales Director PT Hisense International Indonesia, menyatakan sengaja melakukan pemasaran secara e-commerce agar dapat menjangkau penggemar Hisense di seluruh Indonesia.

Namun setelah masa pre order, seluruh produk Hisense akan bisa ditemukan di pasar tradisional, baik secara online maupun offline.

Latest