Jakarta, Selular.ID – Trasnco Research, sebuah lembaga riset yang berbasis di Indonesia, mendapuk Lenovo sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2016. Penghargaan ini disebut diberikan kepada Lenovo untuk kategori laptop berdasarkan hasil survei digital melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri merupakan satu penghargaan bagi merek-merek di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brandnya melalui Media Digital (internet) sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.
Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia, menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada konsumennya atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016.
“Kami percaya ini bukan hanya penghargaan bagi Lenovo, tetapi juga penghargaan bagi konsumen dan audience kami yang sama-sama telah menjadi bagian dari keluarga setia Lenovo. Dengan filosofi ‘Never Stand Still’, Lenovo selalu berusaha untuk beradaptasi dengan tren masa kini, baik dari skala lokal, nasional, hingga global. Perkembangan dunia digital dan media sosial menjadi kesempatan baru bagi Lenovo untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dan lebih baik dengan konsumen kami, apapun gaya hidupnya, apapun kebutuhannya, dan apapun yang mereka inginkan dari sebuah brand seperti Lenovo,” lanjutnya panjang lebar.
Sementara itu, Marketing Lead, Lenovo Indonesia, Fransisca Maya, mengatakan bahwa penghargaan ini membuktikan bahwa adaptasi masyarakat Indonesia terhadap era digital dan internet sangat cepat apabila disertai dengan konten yang tepat, otentik dan relevan dengan keseharian mereka, sesuai dengan apa yang ingin didengar dan dibutuhkan oleh konsumen kami, terutama karena komunikasi di media sosial sifatnya adalah dua arah. “Jadi kami bisa mendengar langsung keluhan dari konsumen yang tentunya selalu kami gunakan untuk perbaikan-perbaikan di masa yang akan datang,” lanjutnya.
Seluruh kampanye digital Lenovo Indonesia dilakukan melalui berbagai jaringan media sosial, mulai dari Twitter @Lenovo_ID, Facebook melalui fan page LenovoID dan Instagram @LenovoID.