spot_img
BerandaAppsGameloft Luncurkan Game "The Blacklist: Conspiracy" untuk Smartphone dan Tablet

Gameloft Luncurkan Game “The Blacklist: Conspiracy” untuk Smartphone dan Tablet

-

blacklistJakarta, Selular.ID  – Gameloft,  digital dan sosial publisher game terkemuka, bekerjasama dengan Sony Pictures Television, mengumumkan peluncuran “The Blacklist: Conspiracy” game mobile untuk iPhone, iPad, iPod touch, Android dan Windows Phone. Untuk pertama kalinya, pemain dapat mengalami sensasi seri drama hit di seluruh dunia pada perangkat mobile mereka dan berinteraksi dengan karakter favorit mereka dari acara itu dan menemukan rincian baru yang tidak pernah dilihat sebelumnya.

“The Blacklist: Conspiracy” mobile game memungkinkan pemain untuk mengalami thrills dari seri, dalam Game dengan  obyek tersembunyi yang  mendalam dan menarik. Dengan bantuan dari cast penuh karakter ikonik dari seri ini,  termasuk Raymond Reddington dan Elizabeth Keen, pemain game ini harus menyelidiki TKP dan menganalisis petunjuk berburu penjahat berbahaya dan sulit dipahami. Permainan memperkenalkan sejumlah inovasi  Hidden bergenre Game Obyek, termasuk mini games, pilihan interogasi yang unik dan pilihan moral yang berarti yang dapat mempengaruhi kasus masa depan.

“Kami senang Berkolaborasi dengan Sony Pictures Television untuk menawarkan pengalaman gaming mobile pertama yang pernah ada untuk The Blacklist” dinyatakan Gonzague de Vallois, Vice Senior President  Publishing  di Gameloft. “Menampilkan alur cerita yang unik dan TKP gameplay yang mendebarkan, ini benar-benar menetapkan patokan dalam genre sebagai serial televisi itu sendiri telah dilakukan.”

Jon Bokenkamp, ​​Pencipta dan Produser Eksekutif  serial televisi The Blacklist, mengatakan, ‘The Blacklist: Conspiracy’ mempersilahkan penggemarnya mengalami karakter dan dunia yang telah kita buat dengan cara yang sama sekali baru. Saya pikir pemain akan menemukan dirinya menjadi eksistensi yang memukau di dunia Blacklist “.

Permainan ponsel  The Blacklist kini tersedia di iPhone, iPad, iPod touch, Android dan akan segera tidak lama lagi  di Windows Phone.

Artikel Terbaru