Beranda Headline Aplikasi Streaming Musik JOOX Berikan Gratis Paket VIP Setahun

Aplikasi Streaming Musik JOOX Berikan Gratis Paket VIP Setahun

-

IMG_20160628_46600Jakarta, Selular.ID – JOOX, aplikasi streaming musik gratis yang dibesut oleh Tencent, memberikan ‘hadiah Lebaran’ paket VIP selama satu tahun kepada penggunanya di Indonesia. Paket VIP satu tahun tersebut bisa didapatkan hanya dengan berlangganan paket VIP tiga bulan melaui program Selamat Lebaran Flash Sale yang dimulai pada 30 Juni 2016.
Girindra Prabowo, General Manager of JOOX Content Indonesia menjelaskan bahwa pada tanggal 30 Juni, mulai dari jam 16.00 sampai dengan 17.00 WIB, semua penggemar musik di Indonesia memiliki kesempatan untuk mengikuti Selamat Lebaran Flash Sale dengan berlangganan paket VIP tiga bulan dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut.

“Sebanyak 2.000 pelanggan pertama berhak mendapatkan paket VIP satu tahun dari JOOX. Setiap satu orang hanya akan mendapatkan satu kali kesempatan untuk mengikuti program ini” ujar Girindra

Hadiah Lebaran dari JOOX ini bisa didapatkan dengan cara :

1. Bagi yang belum memiliki aplikasi JOOX, dapat mengunduh layanan melalui Apps Store / Google Play. Lalu log in melalui Facebook, WeChat atau email pribadi.

2. Bagi yang telah menikmati aplikasi JOOX, akan dapat menemukan program Selamat Lebaran Flash Sale seperti di bawah ini

3. Pada saat program dimulai, pengguna akan diarahkan untuk membeli paket VIP selama tiga bulan untuk kemudian menuju ke Apps Store / Google Play.

4. Setelah berhasil mengunduh kembali, pengguna dapat menikmati paket VIP selama satu tahun langsung selama aktivasi terjadi dalam periode yang ditentutkan dan masuk ke dalam 2.000 orang pertama.

Artikel Terbaru