Sunday, October 20, 2019
Home News Enterprise Virtus Siap Sukseskan Transformasi Digital Perusahaan di Indonesia

Virtus Siap Sukseskan Transformasi Digital Perusahaan di Indonesia

-

IMG_20160519_161313

Bali, Selular.ID – Guna mendukung kesuksesan transformasi digital, Virtus Technology Indonesia, menyediakan akses ke portfolio produk andal serta layanan dukungan berkelas dunia.

Hal itu dilakukan demi membantu mitra bisnis dan pelanggan untuk menilai kebutuhannya, membuat perencanaan dan time line transformasi digital serta pengimplementasian solusi digital yang sesuai dengan strategi dan tujuan bisnisnya.

Untuk merealisasikan komitmen tersebut, Virtus akan memadukan pengalamannya sebagai penyedia solusi infrastruktur TI terkemuka, engineer bersertifikat internasional, dan fasilitas Technology Center dengan portfolio produk yang lengkap mencakup empat pilar transformasi digital – mobile, cloud, big data analytics, dan social media.

Selain empat pilar tadi, aspek network dan security yang mendukung transformasi digital juga menjadi fokus utama Virtus.

“Transformasi digital meningkatkan model bisnis baru, pengalaman pelanggan, keterlibatan karyawan dan keunggulan operasional; dan menawarkan berbagai peluang bagi perusahaan di Indonesia untuk mendapatkan banyak manfaat baik bagi bisnis maupun pelanggan. Namun, berbagai penelitian menunjukkan masih banyak tantangan dalam menerapkan inisiatif bisnis digital,” demikian seperti dikatakan Christian Atmadjaja, selaku Direktur Virtus.

Lebih lanjut, lewat kerja sama Virtus dengan EMC, VMware, dan vendor TI lain, Christian berharap pihaknya bisa membantu perusahaan menavigasi transisi menjadi perusahaan digital.

Kolaborasi Virtus dengan pemain TI terkemuka dunia juga untuk membantu mendorong transformasi infrastruktur, operasional, aplikasi, dan keamanan strategi layanan perusahaan untuk merealisasikan berbagai keuntungan dari transformasi digital. Selain itu Virtus juga terus membangun kerja samanya dengan system integrator dan independent software developer di Indonesia.

Latest