spot_img
BerandaHeadlineUnduh Aplikasi Yonder Music, Dapat Tiket Gratis Konser 17 Musisi Papan Atas

Unduh Aplikasi Yonder Music, Dapat Tiket Gratis Konser 17 Musisi Papan Atas

-

IMG_20160522_14516

Jakarta, Selular.ID – Yonder Music bekerjasama dengan XL Axiata, akan menggelar konser terbesar tahun ini dengan deretan 17 artis music papan atas, eksklusif hanya untuk pengunduh aplikasi Yonder Music.

Yonder Music adalah sebuah aplikasi musik digital yang telah hadir di Indonesia. Yonder Music memiliki puluhan juta trek di dalam perpustakaannya termasuk koleksi konten lokal. Para pencinta musik dapat mengunduh, memainkan ataupun meng-share jutaan lagu secara legal.

Unduh aplikasi Yonder Music langsung ke smartphone Anda di http://bit.ly/1TIo5Ec bagi pengguna Android dan di http://bit.ly/1OAKgKP bagi pengguna iOS.

Untuk merayakan kehadirannya bagi para pecinta musik tanah air, Yonder Music akan melangsungkan sebuah konser mega bintang pada tanggal 23 Mei 2016, dimana 17 artis besar dan terdepan Indonesia akan berkolaborasi dalam konser tersebut, antara lain adalah Ariel Noah, Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Andien, Judika, Momo Geisha, Rian D’Masiv, Mike Mohede, Cakra Khan, Iwa K, Cita Citata, Lesty, Young Lex, Jaclyn Victor dan legenda hidup musik Indonesia, Iwan Fals.

Terdapat 2000 tiket undangan yang telah dipersiapkan oleh Yonder Music dan XL Axiata untuk mereka yang pertama mengunduh dan mendaftar melalui aplikasi Yonder Music selama periode 19-23 Mei 2016.

Bekerjasama dengan XL Axiata di Indonesia, Yonder memastikan bahwa aplikasi musik digital ini akan mampu menjangkau seluruh pecinta musik di segala penjuru tanah air. Melalui kerjasama ini, pelanggan XL Axiata juga akan bisa menikmati segala kelebihan dari aplikasi Yonder Music ini secara gratis hingga periode 30 Juni 2016.

Lebih lanjut mengenai Yonder Music, ini adalah aplikasi layanan musik digital yang bermarkas di New York. Yonder Music menjanjikan mampu hadirkan sebuah demokrasi ke dalam model bisnis musik dengan menggabungkan biaya yang harus ditanggung ke dalam layanan.

Yonder Music mengklaim mampu menjangkau 99% dari pengguna broadband seluler yang tidak membayar secara rutin untuk materi musik digital. Yonder Music juga berjanji akan memberikan royalti yang adil dan transparan kepada para artis dan komposer sesuai dengan jumlah hasil karya mereka diputar.

Yonder Music memasuki pasar Asia dengan peluncurannya di Malaysia pada 19 November 2015 dan mencatat prestasi menakjubkan dengan total lebih dari 200,000 pengguna dalam kurun waktu 3 bulan. Dan kali ini Yonder Music mulai mencoba untuk menggarap pasar musik di Indonesia.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru