Thursday, April 25, 2019
Home Headline Sharp Aquos Zeta Bakal Gunakan Kamera 22.6MP Buatan Ricoh

Sharp Aquos Zeta Bakal Gunakan Kamera 22.6MP Buatan Ricoh

-

gsmarena_001Jakarta,Selular.ID Keberadaan kamera di smartphone sepertinya menjadi magnet tersendiri bagi konsumen, sehingga ponsel dengan kualitas kamera yang mumpuni kerap menjadi pilihan pengguna ponsel.

Rupanya ini yang membuat vendor ponsel menggandeng produsen kamera untuk menjalin kemitraan guna menyediakan kamera berkelas di ponselnya. Sebut saja Huawei yang menggandeng Leica untuk P9-nya.

Kini giliran Sharp berkolaborasi dengan menggandeng perusahaan kamera premium Ricoh. Kerjasama kedua vendor ini telah
menghasilkan smartphone terbaru dan telah mendapat restu dari produsen Ricoh bahwa ponsel Sharp Aquos Zeta sudah dalam bentuk sertifikasi resmi.

Dikutib dari GSM Arena, Sharp Aquos Zata  akan menampilkan bodi ponsel berteknologi waterproof alias kedap air. Sedangkan chipsetnya mengandalkan chipsetSnapdragon 820 dengan RAM 3 GB.

Tak tanggung-tanggung, ponsel yang bakal melenggang ini memiliki kamera belakang 22,6 MP, dengan sertifikat langsung dari pembuat Ricoh yang bakal bersaing dengan ponsel terbaik lain di pasaran.

Sementara soal Tampilan, Aquos Zeta memiliki resolusi 1.080 piksel IGZO. Namun perihal ukuran layar, belum ada konfirmasi lebih lanjut oleh perusahaan.

Sayangnya, tidak ada informasi berapa besar keterlibatan Ricoh dalam pengembangan kamera atau software. Tetapi, foto yang beredar di dunia maya menunjukkan bahwa ponsel akan tersedia dalam warna hijau, hitam, dan putih.

Informasi seputar tanggal peluncuran dan harga dari smartphone hasil kolaborasi antara Sharp dan Ricoh ini belum diumumkan oleh perusahaan yang bersangkutan.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest