Sunday, May 26, 2019
Home News Selain Menyediakan Layanan Jasa, OKbisa Kasih Pulsa Gratis

Selain Menyediakan Layanan Jasa, OKbisa Kasih Pulsa Gratis

-

image

Jakarta, Selular.ID – Saat ini ada beberapa aplikasi marketplace yang menawarkan penerimaan jasa sehari-hari  seperti aplikasi Seekmi atau Sejasa yang menyediakan  jasa dari perbaikan AC, hingga renovasi.

Kini hadir OKbisa, namun selain menyediakan penerimaan jasa, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak dimiliki kedua aplikasi penyedia jasa sebelumnya, yakni adanya fitur Okpoin.

Eric Ngadiman CEO OKbisa menjelaskan, bahwa fitur Okpoin pengguna aplikasi ini dapat menonton iklan berupa video atau slideshow di aplikasi selama 30 detik dan mendapatkan reward poin bernilai Rp 500 setiap kali menonton iklan.

“Untuk mendapatkan reward poin, pengguna aplikasi Okbisa harus menjawab pertanyaan seputar video atau slideshow yang ditonton. Kalau bisa menjawab, mereka akan mendapatkan poin bernilai Rp 500,” ujar Eric

Bila point tersebut sudah mencapai lebih dari Rp 10.000, lanjut Eric, nantinya poin tersebut dapat ditukarkan dengan pulsa telepon untuk semua provider.

“Aplikasi ini bisa menjadi media beriklan yang efektif, karena penggunanya harus menonton video sampai akhir untuk bisa menjawab pertanyaan. Jadi pesan yang ingin disampaikan bisa sampai ke masyarakat,” jelas Eric.

Lebih lanjut disampaikan Eric saat ini sudah ada 2.000 vendor yang telah menjadi mitra OkBisa dan bisa melayani sekitar 130 jenis jasa, mulai dari perbaikan AC, hingga renovasi rumah.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest