spot_img
BerandaNewsZalora Gunakan Cloud Marketing untuk Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

Zalora Gunakan Cloud Marketing untuk Meningkatkan Pelayanan Pelanggan

-

zalora-versi-mobile
Jakarta, Selular.ID – Perusahaan fashion Zalora, memperpanjang kerjasamanya dengan Oracle Marketing Cloud untuk mengirimkan komunikasi pemasaran yang tertarget dan terpersonalisasi kepada pelanggannya.

Joshua Tan, Head, Regional CRM Zalora mengungkapkan bahwa Zalora ingin terus memberikan pengalaman terbaik di channel digital Zalora. Zalora sudah bekerjasama dengan lebih dari 500 label internasional dan lokal, menyediakan beragam pilihan pakaian, sepatu dan aksesoris, produk teknologi, kosmetik, perlengkapan olahraga, dan masih banyak lagi kepada para pelanggan.

“Bagi kami, yang penting bukan hanya memahami apa yang disukai pelanggan, tapi memastikan bahwa kami mendengarkan dan merespon Bahasa digital pelanggan untuk mengembangkan interaksi yang terpersonalisasi dengan masing-masing pelanggan,” kata Joshua Tan dalam keterangan resminya.

Lebih jauh Joshua Tan menjelaskan bahwa Zalora berkomunikasi dengan lebih dari 10 juta pengguna aplikasi,7 juta penggemar Facebook, 500,000 follower Instagram, 120,000 follower Twitter, dan menerima lebih dari 2.2 juta permintaan melalui email, telepon, dan online chat. Kini, platform tersebut menampung beragam profil pelanggan, di mana Zalora menyediakan pengalaman yang terpersonalisasi untuk masing-masing pelanggan.

“Strategi pemasaran kami sebelumnya adalah sistem batch dan blast, tapi seiring dengan bertumbuhnya bisnis, kami melihat kebutuhan untuk merespon keinginan pelanggan untuk mendapatkan pelayanan yang terpersonalisas.Memiliki alat yang tepat membuat tugas kami lebih mudah, karena itulah kami memilih untuk memperpanjang investasi kami di teknologi Oracle Marketing Cloud,” ujar Joshua Tan.

Dengan Oracle Marketing Cloud, Zalora mampu berbicara dengan pelanggan dalam cara yang relevan dan terpersonalisasi. Program yang terotomatisasi melengkapi Zalora dengan kemampuan menganalisa perilaku pelanggan dan memahami dengan lebih baik bagaimana cara mengintensifkan pelanggan.

Sejak itu, Zalora dapat lebih mudah dan cepat mendapatkan konversi pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan pendapatan perusahaan. Teknologi marketing cloud dari Oracle memungkinkan Zalora untuk menciptakan program yang terotomatisasi yang membantu mengurangi sumber daya yang sebelumnya dibutuhkan.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru