spot_img
BerandaDevicesLanjutkan Smartphone VR, Lenovo Siapkan Vibe K5 Plus Untuk Pasar Indonesia

Lanjutkan Smartphone VR, Lenovo Siapkan Vibe K5 Plus Untuk Pasar Indonesia

-

Lenovo Vibe K5 Plus
Yogyakarta, Selular.ID – Untuk melanjutkan tren produk yang mendukung teknologi Virtual Reality, Lenovo nampaknya sudah menyiapkan produk terbaru mereka yakni Lenovo Vibe K5 Plus yang sebentar lagi akan rilis untuk pasar Indonesia

“Mendekati bulan puasa dan lebaran, Lenovo Vibe K5 Plus kami siapkan untuk pasar Indonesia dengan harga yang terjangkau,” Ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia di sela-sela Media Camp Lenovo Yogyakarta.

Perangkat ini juga memiliki keunggulan pada teknologi Theatermax dengan didukung pula dengan Fitur dolby atmos pada speaker sehingga yang membantu pengguna untuk mendapatkan pengalaman multimedia yang mengesankan.

Lenovo Vibe K5 Plus diperkuat dengan Layar vivid 5 inci Full HD, OS Android 5.1 Lollipop, chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 616, CPU octacore 1,5Ghz, GPU Adreno 405, RAM 2 GB  dan memori internal 16 GB serta MicroSD hingga 32GB. Untuk Kamera pengguna akan disuguhkan dengan 18MP, Autofocus dengan LED flash pada kamera belakang dan kamera 5MP pada kamera depan.

Smartphone yang akan tersedia dalam tiga pilihan warna (Graphite gray, Champagne gold, dan White) ini rencananya akan dibanderol dengan kisaran harga Rp2 Juta-an.

Baca juga :  Oppo dan Arsitek Jepang Ciptakan Karya Seni Instalasi Multisensori di Milan Design Week 2021
spot_img

Artikel Terbaru