Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Ini Alasan Coolpad Belum Mau Manfaatkan Channel Penjualan Online

BACA JUGA

image

Bali, Selular.ID – Seiring perkembangan Industri e-commerce Tanah Air, tidak sedikit vendor yang menggandeng channel online untuk menawarkan produknya. Tidak ingin latah, Coolpad justru belum mau memanfaatkan channel online untuk menjajakan produknya secara massal.

Natalie Chan, Natalie Chen, Branding Director, PT. Coolpad Electronics Indonesia memgatakan bahwa pihaknya memiliku tim yang solid untuk dapat memasarkan produknya secara massal.

“Open market masih menjadi pilihan kami dan akan menjadi channel penjualan massal kami. Karena kami memiliki tim yang kuat untuk menjangkau seluruh Indonesia,” tandas Natalie.

Lebih lanjut dengan menggunakan channel penjualan yang dipilihnya, Natalie juga menyatajan timnya dapat mengedukasi konsumen secara face to face, berbagai keunggulan yang ditawarkan produknya.

Selain itu, Natalie menilai bahwa masih sedikit masyatakat Indonesia yang membeli gadget secara online. Sehingga pihaknya dengan yakin lebih memilih channel penjualan offline. “Jadi, kami hanya fokus di channel offline,” ujar wanita berkewarganegaraan Tiongkok ini.

Meski fokus pemasarannya masih menggunakan channel offline, Coolpad mengakui bahwa pihaknya juga sudah menjajakan kerja sama dengan situs jual online di Indonesia sebagai alternatif penjualan lewat jalur online.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU