BerandaHeadlineHari Ini, Xiaomi Resmi Buka Pre Order Redmi Note 3 di Indonesia

Hari Ini, Xiaomi Resmi Buka Pre Order Redmi Note 3 di Indonesia

-

xiaomi-redmi-note-3Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi Mi Fans, sebutan penggemar ponsel Xiaomi, karena mulai hari ini, smartphone Redmi Note 3 sudah bisa dipesan. Hanya menyediakan jalur online, handset tersedia di Erafone.com dan Lazada, dengan banderol Rp2,6 juta.

Pre order dimulai sejak hari ini pukul 11.00 wib dan ditutup pada 5 Juni mendatang. Ponsel akan mulai dikirim ke pembeli pada Senin depan (6/6/2016). Khusus pemesanan selama pre order, pembeli akan menerima bonus berupa Mi LED dan nomor perdana IM3 Ooredoo dengan bonus kuota internet 12GB. Selain itu, ada juga promo cashback dan diskon lainnya selama masa pre-order.

Xiaomi Redmi Note 3 sendiri mengusung prosesor 1.8GHz chipset Snapdragon 650 yang menggunakan flagship ARM Cortex-A72 core, pengolah grafis Adreno 510, dengan memori 16GB dan RAM 2GB. Untuk ekspansi storage, tersedia slot microSD yang mampu membaca hingga 32GB.

Kamera utama Redmi Note 3 berkualitas 16MP dilengkapi dual LED Flash, Phase Detection Autofocus (PDAF), yang biasa terdapat di kamera DSLR, dan kamera depan 5MP.

Sudah mengusung Android 5.1.1 Lollipop dan fitur fingerprint dengan dukungan baterai 4050mAh, serta desain premium bodi berbalut logam. Lebih ringan dari Redmi Note 4G, Redmi Note 3 hanya berbobot 164 gram.

Bentang layar 5.5 inchi 1080p HD dilengkapi menu sunlight display pengaturan kontras, night mode agar tidak silau, dan reading mode yang mengurangi cahaya biru untuk mencegah mata lelah.

Sayangnya, Sri Rejeki, Channel Sales Director, Xiaomi Indonesia mengungkap bahwa smartphone terbarunya ini belum mendukung jaringan 4G, hanya 3G.

Artikel Terbaru