spot_img
BerandaNewsP9 Jadi Smartphone Perdana Huawei dengan Kamera Leica

P9 Jadi Smartphone Perdana Huawei dengan Kamera Leica

-

imagesJakarta,Selular.ID. Huawei beberapa waktu mengumumkan telah melakukan kerjasama dengan Leica dalam bidang mobile fotografi. Adanya kerjasama tersebut, memungkinkan Huawei akan menggunakan kamera Leica pada ponsel andalannya.

Dalam pengumuman kerjasama awal tahun 2016 lalu, pihak Huawei memang belum menginfokan tipe ponsel yang akan menggunakan kamera Leica. Kini tanda tanya tersebut terjawab sudah.

Produsen ponsel asal China ini sudah merilis pernyataan yang mengonfirmasi Huawei seri P9, adalah perangkat yang akan menggunakan kamera buatan Leica. Nantinya fitur dual kamera di Huawei P9, keduanya akan menggunakan teknologi dari Leica.

Dikutib dari GSM Arena, Guo Ping, Deputy Chairmain Huawei China menuturkan bahwa flagship akan segera dirilis dan dikenalkan ke pasar. “Ini adalah produk yang kami kerjakan bersama Leica, dan mudah-mudahan tahun ini sudah tersedia,” ujarnya

Kendati demikian, hingga kini tak diketahui sejauh mana keterlibatan Leica dalam mengembangkan kamera di Huawei P9. Dari bocoran yang ada Huawei P9 diharapkan memiliki sensor 12 megapiksel di salah satu kamera belakangnya bersama optical image stabilization dan laser autofocus

Baca juga :  Oppo 2022: Eksplorasi dan Kolaborasi Ekosistem 5G
spot_img

Artikel Terbaru

Baca juga :  Kolaborasi Gojek-Xiaomi Berbuah Voucher Gratis Hingga Diskon ke Pelanggan