Monday, August 19, 2019
Home News Predator Series Akan Hadir di Tablet dan Smartphone

Predator Series Akan Hadir di Tablet dan Smartphone

-

image

Jakarta, Selular.ID – Menyadari industri gaming di Indonesia mulai tumbuh, Acer tidak tinggal diam. Acer akan melengkapi jajaran Predatornya lebih bervariasi.

Brand asal Taiwan ini akan menghadirkan Predator 8 yang merupakan unit gadget dengan spek khusus gaming. Dengan desain yang sangat mendukung untuk kalangan gamer, tablet ini digadang-gadang akan menjadi tablet gaming paling ekonomis namun memiliki spesifikasi yang lengkap. Sebelumnya, seperti yang kita ketahui, tablet gaming biasanya memiliki harga relatif mahal, namun tidak dengan Acer Predator 8 ini.

Herbet Ang Presiden Direktur Acer Indonesia menuturkan sekitar bulan Juni atau Juli Acer Predator 8 akan dikenalkan, Tablet dengan ukuran 8 inch ini dibandrol dengan harga sekitar Rp5.5 juta.

“Kami melihat gaming sudah menjadi sesuatu yang mengasikan, dan penikmatnya  tidak hanya memainkan di PC ataupun di laptop namun pengguna tablet dan smartphone pun juga main Game,” ujar Herbet

Dengan melihat itu maka pengguna tablet dan smartphone bisa memainkan Game selayaknya di laptop ataupun PC.

Namun Herbet belum mau berbicara banyak mengenai tablet Predator 8 karena masih ada beberapa bulan untuk dipasarkan. Namun Herbet membocorkan secara serempak tablet Predator 8 akan didistribusikan di seluruh Indonesia.

“Pastinya seluruh Indonesia, biar semua penyuka game dapat merasakan bermain di tablet namun tidak berbeda jauh dengan memainkan di laptop ataupun PC,” tutur Herbet

Sebagai informasi sektor dapur pacu, sebagai tablet yang diplot untuk kebutuhan gaming tentunya spesifikasi Acer Predator 8 harus memiliki komponen mesin yang mumpuni. Untuk itu, kali ini Acer pun membekali tablet terbarunya ini dengan komponen hardware berkualitas cukup tinggi. Pada bagian chipset, Acer Predator 8 sudah dibekali dengan chipset sekelas Intel Atom x7. Sedangkan pada prosesor, tablet Predator 8 ini dibekali dengan CPU Quad-Core 2.4 GHz.

Latest