Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Pelanggan Telkomsel di Bekasi Makin Kekinian dengan Konten Digital Lifestyle

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Untuk lebih meningkatkan utilisasi layanan mobile broadband oleh pelanggan dengan menikmati pengalaman produk mobile digital lifestyle, Telkomsel menggelar karnaval hiburan dunia *500# Telkomsel dan Kompetisi Games Online Point Blank untuk warga Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

Kegiatan ini digelar pasca perluasan layanan 4G LTE Telkomsel diwilayah Kota Karawang, Bekasi dan sekitarnya, yang membuat animo masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman gaya hidup mobile digital yang berbeda semakin meningkat.

Menurut Nur Asnidar, General Manager Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, masyarakat kota Bekasi, Karawang dan sekitarnya kini semakin ‘kekinian’ dengan layanan mobile broadband yang tidak hanya digunakan sebatas untuk streaming video atau update di social media, namun kini layanan konten digital juga semakin digemari.

“Untuk itu, Telkomsel kini gencar menghadirkan sejumlah kegiatan yang memadukan konsep real activity dengan pengenalan produk digital lifestyle seperti Karnaval Hiburan *500# Telkomsel dan Kompetisi Games Online Point Blank di Bekasi dan Karawang,” jelasnya.

Kegiatan karnaval hiburan dunia *500# Telkomsel sendiri diselenggarakan pada tanggal 23-24 April 2016 bertempat di mal Metropolitan Bekasi. Kegiatan tersebut diadakan dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan layanan digital lifestyle Telkomsel melalui UMB *500#.

Layanan tersebut menawarkan pengalaman unik untuk pelanggan melalui konten digital lifestyle seru dan terupdate, seperti informasi Selebriti Favorit (artis sinetron/film dan penyanyi dalam dan luar negeri), konten digital Grup Band (Foto, Video, Ring Tone, MP3), layanan Fitur Unik (Magic Call, Konsultasi Dokter, Kamus Berjalan), serta layanan Seru (Info Kurs Saham, Lowongan Kerja).

Selain itu, Nur Asnidar menambahkan Telkomsel juga menghadirkan kegiatan kompetisi games online Point Blank di Karawang untuk mengakomodir tingginya minat pelanggan Telkomsel di wilayah tersebut terhadap layanan fitur mobile games online Telkomsel. Dengan memperkenalkan kembali fitur layanan digital lifestyle Dunia Games *900#, Telkomsel berharap dapat mempermudah para penggemar games online untuk tetap bermain dengan kemudahan membeli sejumlah konten dari sejumlah games online dengan cara potong pulsa, tanpa harus mendaftarkan/menggunaan kartu kredit.

Sebelumnya, ‘Kekinian’ pelanggan Telkomsel di kota Bekasi dan Karawang sudah terlihat ketika dua orang pemenang program #JajanOnline di Google Playstore tahap 1 berasal dari dua kota tersebut. Salah seorang pemenang bahkan menyebutkan bahwa untuk mendukung hobinya bermain games online di smartphone, beliau rela menghabiskan pulsa rata-rata hingga Rp. 1,5 juta per bulan untuk membeli sejumlah konten dari games online yang dimainkan menggunakan fitur #JajanOnline di Google Playstore, pungkas Nur Asnidar.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU