Friday, August 23, 2019
Home News Mangga Dua Mall Dipilih Jadi Lokasi Predator Store Pertama di Indonesia

Mangga Dua Mall Dipilih Jadi Lokasi Predator Store Pertama di Indonesia

-

IMG_20160406_111955_1Jakarta, Selular.ID – Untuk mendekatkan dengan gamers dan pengguna Predatornya, Acer Indonesia meresmikan predator Store pertamanya di Indonesia. Mangga 2 Mall di pilih sebagai lokasi Predator Store dikarenakan Mall Mangga 2 merupakan pusat penjualan komputer dan laptop terbesar di Indonesia.

Herbet Ang Presiden Direktur Acer Indonesia menuturkan, bahwa pembukaan Predator Store bukti komitmen dan keseriusan Acer bagi komsumennya yang memerlukan perangkat gaming.

“Di dalam Predator Store para konsumen secara langsung bisa mendapatkan pengalaman dari berbagai produk Acer predator yang kami tampilkan dan juga merasakan keasikan bermain Game dengan produk Acer. Predatornya store pun melayani penjualan jika konsumen mencari produk Predator,” ujar Herbet di Jakarta (06/03/16)

Herbet pun menyebutkan setelah membuka Predatornya Store di Jakarta, Acer pun akan menambah 4 Predator di kota-kota besar lainnya di luar Jakarta, seperti Surabaya dan Bandung. Ke 4 penambahan Predator store di katakan Herbet akan dilakukan di tahun 2016.

Selain perangkat Predator, Predator store menawarkan produk-produk gaming lainnya seperti Asprire V Nitro dan Aspire V15. Aspire V Nitro merupakan notebook gaming yang dilengkapi desain futuristik dan cukup elegan. Sementara Aspire V15 merupakan notebook gaming yang dirancang bagi casual gamers yang menginginkan pengalaman sensorik yang mendalam dengan kemauan komputasi yang tinggi.

Herbet mengharapkan dengan adanya Predator Store pada gamers tidak lagi besusah payah untuk mencari perangkat Game yang dapat mendukung pertandingan game mereka.

Latest