Lenovo Umbar 3 PC Gaming Terbaru di Grandfinal Gaming League

lenovo-gamingJakarta, Selular.ID – Lenovo Gaming League sebuah kompetisi gaming hasil kerjasama Lenovo dengan Intel  telah memasuki babak grandfinal. Di babak grand final ini, enam tim gamer akan bertanding game Dota 2 seperti yang telah dipertandingkan sebelumnya pada babak penyisihan.

Enam tim pemenang dari 6 kota, yaitu Vicious ID dari Bandung, Kanaya e-Sport dari Semarang, Neo Syndicate dari Surabaya, Eastern Rooster dari Makassar, Catur dari Medan, dan Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta akan bertanding dengan sistem gugur, di mana pemenang dari babak awal grandfinal akan bertanding dengan pemenang tim lainnya sehingga terpilih satu pemenang utama.

Seluruh tim tersebut memperebutkan total hadiah senilai Rp 250 juta dengan pemenang utama dalam ajang Lenovo Gaming League ini akan mendapatkan hadiah berupa 5 unit desktop Lenovo ideacentre Y900, sementara pemenang kedua akan mendapatkan hadiah berupa 5 Unit Lenovo Y50-70, dan pemenang ketiga akan mendapatkan 5 Unit Lenovo YOGA 500.

Seperti dikatakan oleh Adrian Lesmono, Consumer Lead Lenovo Indonesia, Tingginya antusiasme terhadap PC games dan hardcore games, turut mendorong  pertumbuhan perangkat game; tak hanya dari desktop namun juga laptop.

“Lenovo Gaming League tak hanya sekadar menguji ketangguhan tim dari 6 kota besar di Indonesia, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian PC Lenovo Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenis lainnya,” lanjutnya.

Dalam ajang grand final Lenovo Gaming League ini, Lenovo juga memperkenalkan tiga produk baru dari rangkaian Lenovo Y Series yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih dan spesifikasi lainnya sesuai dengan kebutuhan gamers dalam berbagai tingkatan.

Jajaran produk tersebut di antaranya Lenovo Ideapad Y7100, laptop untuk pengalaman gaming premium. IdeaPad Y7100 dilengkapi dengan layar Full HD (1920 x 1080 piksel) serta JBL Stereo Speakers & Subwoofer yang memberikan efek suara super jernih untuk kualitas entertainment lebih nyata. Lenovo ideapad Y700 dilengkapi Triple Protection: berupa 2 tahun garansi service, 3 tahun perlindungan McAfee Internet Security senilai 1 juta rupiah, dan 2 tahun Accidental Damage Protection, serta garansi eksklusif Lenovo yang menanggung kerusakan produk yang tidak termasuk dalam garansi normal seperti jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, serta LCD pecah.  Tersedia mulai Maret 2016 laptop ini dibanderol dengan Rp 16.599.000 untuk display 15.6” (dengan Intel 3D Real Sense), dan tersedia juga display 17.3” dengan harga Rp 20.799.000 (tanpa Intel 3D Real Sense).

Ada juga Lenovo ideapad 700, laptop yang ditujukan untuk Gamers Pemula. Dibanderol Rp13.999.000, Lenovo ideapad 700, menyuguhkan spesifikasi layar Full HD (1920 x 1080 piksel) serta fitur suara Surround Speaker yang terletak dibawah monitor untuk suara lebih nyata dan jelas.Lenovo ideapad 700 dipersenjatai dengan RAM 8 GB yang dapat ditingkatkan sampai dengan 32 GB, serta Nvidia GeForce GTX 950M yang memberikan tampilan grafis lebih detail dengan VGA 2G. Dengan berat hanya 2,3 kg, ideapad 700 tergolong laptop gaming yang ringan untuk mobilitas gamers.

Selain dua produk tadi, Lenovo juga