Thursday, May 28, 2020
Home News Perbaharui Launcher Androidnya, Cheetah Mobile Hadirkan Launcher 3D

Perbaharui Launcher Androidnya, Cheetah Mobile Hadirkan Launcher 3D

-

cheetah-mobile-luncurkan-launcher-3d-MF2Jakarta,Selular.ID. Pengembang aplikasi utilitas dan keamanan telepon selular Cheetah Mobile Inc, baru-baru ini mengumumkan peluncuran launcher Android yang baru dan telah dikonsep ulang yakni CM Launcher 3D. CM Launcher 3D dilengkapi dengan transisi layar yang hidup dan mesin animasi 3D yang canggih.

Dalam keterangan resminya, pihak Cheetah Mobile menjelaskan bahwa CM Launcher 3D meningkatkan desain, pengalaman pengguna dan performa dari telepon selular. CM Launcher 3D menggantikan sistem launcher Android yang biasa dan memberikan tema yang paling baru, transisi layar, desain dan optimasi pada telepon selular untuk membuatnya seperti sebuah perangkat yang baru.

Tidak hanya itu, CM Launcher 3D menyertakan fungsi privasi seperti akses cepat ke aplikasi yang tersembunyi, menambahkan keamanan untuk virus-virus mendasar dan deteksi kerentanan SMS, program pintar untuk memilah aplikasi yang meningkatkan produktivitas dan kecepatan, serta peningkatan daya tahan baterai.

Yang membedakan CM Launcher 3D dari launcher Android lainnya adalah kemampuannya untuk membawakan visualisasi 3D dan efek animasi yang halus pada berbagai perangkat Android, tanpa mengorbankan performa telepon selular.

CM Launcher 3D tersedia secara gratis di Google Play, CM Launcher 3D dan hadir dalam berbagai bahasa termasuk Indonesia, dan tersedia juga dalam bahsa Inggris, Spanyol, Portugis, Rusia, Italia, Perancis, Jerman, Denmark, Belanda, Ukraina, Hungaria, Polandia, Kroasia, Ceko, Yunani, Ibrani, Rumania, Serbia (Cyrillic), Slovakia, Turki-ish, Arab, Persia, Jepang , Korea, Thailand, Melayu, Vietnam, Cina Sederhana dan Cina Tradisional.

TERBARU

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Latest