Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Wiko Cuma Bidik Masuk dalam 10 Besar

BACA JUGA

dwi-linggaJakarta, Selular.ID – Gurihnya pasar smartphone di Indonesia, mengundang vendor luar untuk ikut mencicipinya. Tidak hanya dari dataran Tiongkok saja, brand asal Perancis, Wiko, juga tertarik untuk memasarkan smartphone mereka ke Tanah Air.

Wiko sejatinya telah mengarungi pasar di Indonesia selama setahun. Dalam kurun waktu tersebut, Wiko mengakui bahwa pangsa pasar produknya masih kecil. Pun demikian, bukan berarti perusahaan ini tidak memiliki target tertentu. Tahun ini, Wiko berharap pihaknya bisa bercokol di sepuluh besar vendor smartphone Tanah Air.

Nah, untuk dapat mencapai target sepuluh besar, Wiko talah menyiapkan sejumlah jurus. Di antaranya dengan merilis produk terjangkau dengan spesifikasi tinggi.

“Jajaran produk sedang kita siapkan. Kemudian yang mulai masuk seperti ini (Ridge 4G Fever), spek tinggi harganya kompetitif,” kata Dwi Lingga Jaya, selaku Chief Executive Officer Wiko Mobile Indonesia.

Wiko tidak menampik jika persaingan pasar smartphone Indonesia terbilang sangat sengit. Untuk itu, selain menyiapkan jajaran produk baru, Wiko juga akan mengisi seluruh segmen pasar, baik segmen low-end dan high-end.

“Kita punya strategi masuk ke semua segmen, jadi kita ada low-end, middle-end dan ada yang high-end,” tandas pria berperawakan tinggi besar itu.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU