Wednesday, October 21, 2020
Home News Tak Ada Bocoran Cerita Film AADC2 yang Disokong Lenovo

Tak Ada Bocoran Cerita Film AADC2 yang Disokong Lenovo

-

image

Jakarta, Selular.ID – Salah satu film yang sangat ditunggu kehadirannya oleh masyarakat pecinta film Indonesia adalah AADC2. Hasrat menonton baru akan terpuaskan pada 28 April 2016 saat film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini, tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Mira Lesmana, producer sekaligus bos Miles Production, rumah produksi dibalik AADC2, mengatakan bahwa pihaknya sangat antusias dapat menghadirkan kembali sekuel film yang sangat fenomenal di era 2000 an. Apalagi semua bintang-bintang yang tampil di film pertama kembali muncul tanpa terkecuali. Ia juga mengapresiasi keterlibatan Lenovo dalam film ini, sehingga mampu memperkuat plot cerita film yang berkisah tentang manisnya persahabatan itu.

Namun sayangnya selain kisah persabatan yang dibumbui jalinan percintaan, Mira enggan mengungkapkan lebih dari itu. “Tunggu saja tanggal mainnya di April nanti”, ujarnya sambil tersenyum dalam sesi jumpa pers di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta (18/2).

Seakan ingin memperkuat kejutan, Dennis Adhiswara, salah bintang AADC2, menuturkan bahwa proses shooting yang ia jalani juga berbeda dengan film sebelumnya.

“Saya hanya diberitahu jadwal shooting dan waktu untuk penjemputan. Ke mana dan di mana tempat shootingnya saya baru tahu setelah tiba dilokasi”, ungkapnya.

Namun demikian, Dennis tetap antusias karena memang plot cerita yang dihadirkan dalam AADC2 tak sekedar lanjutan dalam film sebelumnya. Sama dengan Mira, ia pun meminta publik bersabar sampai bisa menyaksikan langsung di bioskop nanti.

Yang pasti, imbuh Dennis, kehadiran berbagai device dari Lenovo dalam film AADC2 sangat mendukung jalinan cerita secara keseluruhan. Apalagi dalam keseharian sebagai gamer,  ia menilai kualitas produk-produk Lenovo sudah melebihi ekspektasinya.

Latest