
Jakarta, Selular.ID – Salah satu resolusi vendor ponsel ZTE di sepanjang tahun 2016 ini adalah mengekspansi lebih banyak pasar di berbagai negara. Melalui sub-brand Nubia, perusahaan akan menambah beberapa target area termasuk Asia Tenggara, Amerika Latin, dan pasar utama Eropa.
Melalui siaran pers resmi, ZTE telah mengumumkan bahwa mereka akan mengekspansi lebih banyak negara untuk merek tersebut. Beberapa pasar diantaranya adalah Amerika Latin (Meksiko dan Argentina), Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol serta Asia Tenggara (Malaysia dan Thailand).
ZTE memang sudah memiliki pasar di beberapa negara, seperti Indonesia misalnya. Perusahaan asal China ini sudah meluncurkan beberapa produknya. Namun di beberapa negara, khususnya untuk merek Nubia masih belum dipasarkan.
Saat ini Nubia juga telah hadir di sejumlah negara tertentu seperti China, Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa Utara, Rusia, Asia Tenggara dan India. Selain Nubia, ZTE juga punya sub-brand lainnya, yakni Blade.
Untuk mendorong rencana tersebut, perusahaan asal Taiwan itu telah meluncurkan situs global Nubia (nubia.com), yang bakal tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol. Dengan pasar yang sudah mencakup banyak negara, ZTE pun akan membuka toko online di website miliknya itu. Dari situ pengguna di seluruh dunia bisa melakukan pembelian.