Monday, August 19, 2019
Home Devices Wearable Devices Smartwatch Pertama Casio Cocok Untuk Pemakaian Outdoor

Smartwatch Pertama Casio Cocok Untuk Pemakaian Outdoor

-

casio

Jakarta, Selular.ID – Casio telah lama berkecimpung dalam industri jam tangan. Mengikuti tren wearable device saat ini, produsen jam tangan yang juga memproduksi kalkulator tersebut telah memasuki industri smartwatch.

Sebagaimana dimuat laman Phone Arena, Casio bergabung dalam daftar pertumbuhan produsen smartwatch dengan arlogi cerdas, dan smartwatch bernama WSD-F10 itu muncul di 2016.

Casio membuat smartwatch WSD-F10 lebih fokus pada kenyamanan dan daya tahan perangkat, bukan pada teknologi yang akan digunakan oleh smartwatch. Perangkat tersebut diharapkan lebih menarik dibandingkan dengan Apple Watch dan smartwatch Android Wear.

Perusahaan memiliki tujuan untuk menghasilkan perangkat yang tidak mudah pecah, sederhana saat digunakan, dan terasa nyaman saat digunakan. Smartwatch pertama Casio ini akan mengusung durabilitas ala jam tangan G-Shock. Hal tersebut guna memaksimalkan kegiatan outdoor.

Tak seperti rumor sebelumnya yang menyebut bahwa ini adalah smartwatch dengan banderol harga terjangkau, namun harga Casio WSD-F10 bisa dibilang terlampau mahal. Harganya berada dikisaran USD500 atau sekira Rp6,5 juta.

Belum ada informasi detail terkait ketersediaan pasar.

Latest