Sunday, May 26, 2019
Home News Sekarang di Bandung Sudah Tersedia Service Center Lenovo

Sekarang di Bandung Sudah Tersedia Service Center Lenovo

-

SERVICE CENTER LENOVO BANDUNGJakarta, Selular.ID – layanan purna jual seperti service center sering dipertanyakan konsumen. Pasalnya, dukungan service center ini memberikan kemudahan bagi penggunanya jika terjadi kerusakan terhadap produk yang dibelinya.

Sebagai salah satu produk yang saat ini banyak digemari di Indonesia, Lenovo sepertinya menyadari hal itu, ini dibuktikan dengan menambah cervice centernya. Setelah Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya, kota Bandung di pilih Lenovo untuk service center ke 4nya.

Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia dalam keterangan resminya menuturkan, kehadiran service center Lenovo ini bertujuan memberikan kemudahan kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya. Pelanggan bisa memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

“Dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini, kami berharap pengguna Lenovo bisa mengadukan permasalahan yang terjadi pada peroduk yang digunakan seperti komputer desktop, notebook, dan tablet.

Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Yogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo. Lenovo service center akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga jam 17.00 WIB.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest