Thursday, December 5, 2019
Home Devices New Balance Bakal Produksi Jam Pintar

New Balance Bakal Produksi Jam Pintar

-

images (1) (2)Jakarta,Selular.ID – New Balance, merek perlengkapan olahraga, di 2016 ini akan membuat terobosan. Bahwa perusahaan ini berencana untuk mengembangkan ekosistem digital dengan target para atlet sebagai konsumen mereka.

Untuk mendukung pengembangan ekosistem itu, New Balance akan menambah dan mengembangkan divisi baru yakni Digital Sport.

Dikutib dari Slashgear pengembangan Divisi ini akan bekerja sama dengan Intel, Google dan beberapa partner lain. Divisi Digital Sport akan menangani pengembangan digital experience atau pengalaman digital dan beberapa produk wearable yang akan diproduksi New Balance.

Salah satu produk yang akan segera diluncurkan oleh New Balance adalah jam tangan pintar atau smartwatch. Produk ini direncanakan akan hadir pada awal Juni 2016. Sistem Android Wear diperkirakan akan ditanam dalam produk New Balance.

Divisi Digital Sport akan bertugas pada pengembangan tiga kategori produk yaitu, kinerja olahraga, perangkat dan teknologi tertanam.

Kategori teknologi tertanam, akan termasuk pada pengembangan produk seperti penanaman sensor pada sepatu dan pakaian olahraga New Balance. Kategori kinerja olahraga akan berkonsentrasi pada pengembangan perlengkapan olahraga dan lainnya.
Sedangkan kategori perangkat akan mengurusi penciptaan jam tangan pintar atau smartwatch.

Produk jam tangan pintar akan menjadi produk pertama yang menyasar para atlet. Produk ini diharapkan bisa digunakan para atlet saat berolahraga.

Perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur Global Positioning System (GPS) untuk melacak rute, fitur pemutar musik dan lainnya.

Latest