Beranda Devices Lenovo ThinkPad P70 dan P50 didukung Prosesor Intel Xeon

Lenovo ThinkPad P70 dan P50 didukung Prosesor Intel Xeon

-

DSC_5002Jakarta, Selular.ID – Kehadiran 3 seri workstation dari Lenovo ini menjadi gebrakan pertama Lenovo awal tahun ini. 3 Seri ini sepertinya langsung mencuri perhatian, jika Lenovo P40 Yoga menjadi laptop multimode pertama di dunia bagimana dengan Lenovo ThingPad P70 dan P50?

Menurut Azis Wonosari, Technical Manager Lenovo, kedua seri ini diperkuat dengan prosesor Intel Xeon E3-1500M v5 pertama di Tanah Air.

Prosesor Intel Xeon ini mampu menghadirkan kekuatan komputasi presisi tinggi di sebuah laptop dan mendukung fitur-fitur utama seperti error correcting code memori untuk meningkatkan kehandalan ketika menjalankan aplikasi secara bersamaan.

“Kami percaya dengan prosesor yang ada di kedua seri ini, menjadikan P70 dan P50 perangkat yang paling dapat diandalkan dan memiliki kinerja tertinggi dari perangkat yang pernah ada,” ujar Azis

Azis menambahkan bahwaLenovo ThinkPad seri P70 dan P50 merupakan mobile workstation yang dirancang untuk para profesional seperti industri kreatif, media, teknik hingga mineral dan pertambangan yang membutuhkan kinerja komputasi serta grafis tingkat tinggi.

maksud dari profesional di bidang ini adalah pengguna yang seringkali bekerja dengan aplikasi yang kompleks dan memakan sumber daya banyak untuk menciptakan hasil kerja yang kreatif serta inovatif.

“Sehingga mereka membutuhkan workstation yang handal, memiliki kinerja tinggi, dan dimanapun saat mereka berada,” pungkas Azis.

Artikel Terbaru