Monday, June 17, 2019
Home Apps FWD Jamin Aplikasi M-Recruitmen Tidak Mudah diBobol

FWD Jamin Aplikasi M-Recruitmen Tidak Mudah diBobol

-

IMG_20160125_110016Jakarta, Selular.ID – Aplikasi FWD Mobile M-Recruitment yang hanya diperuntukkan bagi agen FWD Life disebut cukup aman dan kecil kemungkinan untuk disalah gunakan orang yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Hansen Head of Agency Digital Business, dalam aplikasi ini hanya agen yang memiliki aplikasi M-Recruitment, divisi lain pun tidak bisa menggunakan aplikasi ini, jadi sulit untuk dicuri data-datanya.

“Karena aplikasi ini hanya untuk agen, dan aplikasi ini pun dipantau tim IT rasanya sulit untuk disalah gunakan,” Hansen menyakini.

Untuk kedepannya, supaya agen tetap bisa memperoses calon nasabah, walaupun tidak membawa ponsel atau tablet.Pada Februari 2016 FWD Life akan meletakan digital point di Excelso. Keberadaan digital poin untuk tahap pertama akan tersedia di Excelso Surabaya dan kota-kota lainnya.

“Kenapa pilihannya Surabaya, dikarenakan kedai Excelso lebih banyak berada di Surabaya, dan direncanakan kwartal ke dua baru Jakarta dan kota-kota lainnya,” janji Hansen.

Latest