Kamis, 23 Mei 2024
Selular.ID -

Di Kwartal Ke Dua 2016, Netika Akan Menggelar Qunie Akademik

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Kolaborasi Netika Indonesia dan Qunie  Consulting sepertinya cukup beragam. Pada kwartal ke dua di 2016 kolaborasi dua perusahaan ini akan menghadirkan suatu pelatihan secara mendalam bagi perusahaan dengan nama Qunie Akademik.

Arnold P Siboro IT Solutions Departemen Head PT Netika Indonesia menjelaskan, bahwa dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tantangan  adalah sumber daya manusia (SDM), kemudian logistik, produksi dan teknologi.

“Kami melihat pangsa pasar yang besar di sini lengkap dengan masalah-masalah yang belum teratasi, nanti dalam program Qunie Akademik menawarkan solusi praktis bagi beragam industri di Indonesia,” kata Arnold.

Arnold menambahkan, kenapa pemilihan namanya adalah Qunie Akademik, menurtunya tidak ada hal yang signifikan soal pemilihan nama. Menurutnya sebagai perusahaan consulting, Qunie sudah cukup dikenal.
Beberapa perusahaan di Jepang telah berhasil mengatasi beragam tantangan secara inovatif  dengan bantuan perusahaan consulting seperti Qunie.

“Hanya bentuk.penghormatan saja, tidak menutup kemunfkinan kedepannya namanya Netika Akedemik atau gabungan nama kerudua-duanya,” pungkas Arnold.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU