Beranda Apps Ada Brimob dan TNI AU di Black Squad Indonesia Versi Baru

Ada Brimob dan TNI AU di Black Squad Indonesia Versi Baru

-

Game Black SguadJakarta, Selular.ID – Game Black Squad yang dibuat pengembang lokal game online Gemscool merislis update Black Sguad terbaru.dengan nama Black Squad Indonesia. Disebutkan update game terbaru Black Squad dilakukan dengan tujuan agar pemain lebih nyaman dalam bermain dan untuk memperbaiki berbagai permasalahan yang muncul sejak Black Squad membuka servernya bulan Juni 2015.

Dalam keterangannya Janson Manager Gemscool menjelaskan kalau Black Sguad Indonesia ciptakan karakter berbeda dari sebelumnya yang menghadirkan pasukan khusus Barat atau Rusia dalam melawan teroris atau membebaskan musuh. Game ini hadirkan karakter Brimob dan Korps Pasukan TNI Angkatan Udara (AU).

Brimob adalah korps tertua dalam Kepolisian Indonesia, sedangkan Korps Pasukan Khas TNI AU adalah pasukan khusus yang dimiliki TNI AU. Selain dua karakter pasukan khusus Indonesia itu di atas, BlackSquad Indonesia juga menghadirkan karakter wanita, yang bernama Cheryl.

“Poin utama perubahan kali ini adalah kecepatan dan pergerakan karakter yang diubah menjadi lebih lincah serta lebih cepat (kanan, kiri, lari) dan juga ada penambahan fitur balik badan dengan menekan tombol Backspace,”ujar Janson

Selain itu juga ada ada 10 map atau tempat melakukan permainan baru. Disebutkan, dengan adanya update baru ini, perubahan total terjadi dalam game terbaru Black Squad. Pengembang benar-benar melakukan perubahan total atas kekurangan yang terjadi pada Black Squad sebelumnya.

“Pembaruan ini benar-benar berbeda dengan sebelumnya, sehingga pemain harus mengunduh kembali game secara utuh atau full download. Game tersebut bisa diunduh secara gratis di Gemscool,” pungkas Janson.

Artikel Terbaru