Minggu, 3 Agustus 2025
Selular.ID -

Zalora Gandeng PT Pos Indonesia Untuk Pengembalian Barang

BACA JUGA

image

Jakarta, Selular.ID – Zalora Indonesia bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dalam memberikan layanan kepada konsumennya berupa fasilitas secara gratis yang dapat diakses oleh konsumen Zalora untuk pengembalian produk ke seluruh Nusantara.

Anthony Fung Managing Director Zalora Indonesia menyebutkan dengan kolaborasi ini, semua pelanggan Zalora mendapatkan kemudahan proses pengembalian barang yang yang dapat dilakukan secara gratis di semua kantor Pos seluruh Indonesia.

“Kami memberikan fasilitas secara menyeluruh, tidak hanya untuk proses pengiriman namun juga pengalaman setelah konsumen belanja, dan itu adalah hal yang utama,” ujar Anthony Fung di Jakarta (01/12/15).

Anthony menyebutkan mekanisme pengembalian produk pun cukup simpel. Mereka tinggal mengisi formulir return di website Zalora, kemas produk dalam tas, kotak atau plastik Zalora, kemudian tempelkan return di bagian bungkus, lalu customer datang ke kantor Pos, berikan paket yang ingin dikembalikan, produk pengganti atau pengembalian akan dikonfirmasi dalam waktu 7 hari.

Anthony menambahkan melalui kerjasama ini Zalora memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada pelanggan. Menurutnya pelayanan ini memudahkan mereka saat mereka ingin mengembalikan produk yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, karena hal ini kerap terjadi saat belanja online.

Sementara Amrizal, Corporate  Secretary PT Pos Indonesia menuturkan layanan produk return Zalora sudah dapat dinikmati secara langsung oleh konsumen di 2900 outlet kantor  Pos di seluruh Indonesia, Amrizal menjelaskan bahwa outlet kantor Pos akan terus bertambah untuk layanan pengembalian barang.

“Bersama Zalora kami berharap agar dapat bersama-sama meningkatkan belanja online yang baik untuk konsumen secara menyeluruh, dan semoga kedepannya kami terus bisa menjalin kerjasama,” harap Amrizal.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU