Tuesday, June 18, 2019
Home Promo & Event Mulai Hari Ini, Beli Tiket KAI di Tokopedia, Diskon Gede-Gedean

Mulai Hari Ini, Beli Tiket KAI di Tokopedia, Diskon Gede-Gedean

-

KAI-TokopediaJakarta, Selular.ID – Liburan Natal dan Tahun Baru 2016 segera tiba. Bagi Anda yang tengah berburu tiket kereta api untuk bepergian, sekarang bisa beli tiket di Tokopedia. Guna merayakan kerjasama yang baru terbentuk itu, marketplace terpopuler di Indonesia (versi Opera Mediaworks Q3 2015) memberi potongan harga bagi konsumennya.

Promosi ini berlangsung mulai hari ini (21/12/2015) hingga 31 Desember 2015 mulai pukul 09.00 WIB. Tokopedia menyediakan diskon 50% + 50% untuk tiket semua kelas dan semua jurusan.

Agar bisa menikmati promosi tersebut, tentu Anda harus melakukan registrasi di online shop itu. Lalu untuk mendapatkan diskon 50%, harus memasukkan kode promo TOPEDKAI.

Sementara untuk mendapatkan diskon ekstra 50% + 50% hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit ANZ dengan kode promo TOPEDANZ.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa kunjungi page tiket.tokopedia.com. Namun sebelumnya, sila baca persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan Tokopedia:

1. Promo berlaku selama periode  21 – 31 Desember 2015, mulai pukul 09.00 WIB
2. Untuk rute perjalanan Pulang-Pergi, diskon hanya akan berlaku pada perjalanan Pergi. Perjalanan pulang akan dikenakan tarif normal
3. 1 akun hanya bisa mengikuti promo diskon 1 kali selama masa promo
4. Jika dalam 1 kali transaksi terdapat beberapa jumlah penumpang, maka hanya penumpang pertama yang akan mendapatkan promo diskon
5. Untuk mendapatkan diskon 50% kamu harus masukkan kode voucher TOPEDKAI
6. Dapatkan diskon ekstra 50% + 50% bagi kamu pengguna kartu kredit ANZ dengan memasukkan kode voucher TOPEDANZ
7. Kuota voucher sebanyak 100 buah per hari. Kuota ini akan dirilis pada pukul 09.00 WIB setiap harinya selama masa promo
8. Pembayaran dengan kartu kredit ANZ tidak bisa digabung dengan Saldo Tokopedia sebagian
9. Promo voucher diskon tidak bisa digabungkan dengan promo apapun yang sedang berlangsung di Tokopedia
10. Diskon dapat diperoleh setelah menyelesaikan proses transaksi
11. Tiket yang telah di pesan tidak dapat di-refund
12 Syarat dan Ketentuan Promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia
13. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan (pembekuan atau pembatalan transaksi, pembatalan voucher, pemblokiran akun Pengguna, dan lain-lain) apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna, termasuk upaya untuk mendapatkan voucher lebih dari 1 kali atau tindakan lain yang dapat dianggap sebagai upaya tindak kecurangan.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest